5 Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Solo Travelling
Solo travelling bisa menjadi hal menarik yang patut Anda coba. Simak beberapa tips berikut untuk mendapatkan pengalaman yang maksimal
27 Oct 2019




Berwisata seorang diri bisa menjadi salah satu hal yang patut Anda coba setidaknya sekali seumur hidup. Bayangkan pengalaman bertualang seorang diri ke tujuan impian Anda tanpa mesti berkompromi atau berbagi itinerary dengan rekan seperjalanan.

Jika Anda berencana mencoba melakukan perjalanan seorang diri dalam waktu dekat, kami punya beberapa tips untuk membuat pengalaman Anda semakin maksimal.

Riset Soal Kebudayaan di Tempat Tujuan

 

Salah satu cara untuk membuat pengalaman solo travelling Anda kian berkesan adalah dengan meriset Kebudayaan atau kebiasaan di tempat tujuan. Kebudayaan atau kebiasaan yang dimaksud salah satunya dalam bentuk gaya berpakaian. Hindari model-model berpakaian yang memperlihatkan Anda turis karena bisa mengundang perhatian yang tak perlu.

Selain itu pelajari pula beberapa frase dasar untuk menyapa, memperkenalkan diri, menanyakan arah, harga, dan sebagainya dalam bahasa daerah tempat tujuan Anda. Hal-hal kecil tersebut bisa jadi membuat Anda lebih mudah mengakrabkan diri dengan warga lokal. Tentunya itu juga bisa membuat Anda mendapatkan pengalaman travelling yang lebih otentik.

 

 


Topic

Travel Guide

Author

DEWI INDONESIA