Ingin Berlibur Ke Bali? Jangan Lewatkan Promo Spesial Dari 6 Hotel Ini
Rencanakan liburan Anda dengan enam promo spesial untuk menikmati keindahan Bali sepenuhnya.
24 Jul 2020



 


Belmond Jimbaran Puri
Dikelilingi oleh hutan tropis yang rimbun dan buaian gelombang ombak dari Samudra Hindia, Belmond Jimbaran Puri dirancang untuk menyerupai desa tradisional Bali yang menampilkan vila-vila terpisah dengan ruang luar yang luas. Resor ini dapat menjadi tujuan yang sempurna untuk menikmati kedamaian dan privasi sambil mengakses pantai dan pantai terbaik di Bali dan merasakan berbagai pengalaman unik dan otentik di pulau ini.

Belmond Jimbaran Puri telah meluncurkan penawaran eksklusif bagi penduduk Indonesia untuk melarikan diri ke pantai tropis di tepi pantai Jimbaran. Pemegang ID Indonesia dan KIMS / KITAS diundang untuk menikmati pengalaman menginap dengan Diskon 40% dari harga situs web yang dipublikasikan di resor dengan masa menginap dimulai dari 1 Juli 2020 dan seterusnya. Penawaran ini termasuk sarapan setiap harinya untuk dua orang, dan transportasi menuju bandara bagi yang menginap selama minimal dua malam atau lebih.
 


Capella Ubud
Retret mewah Capella Ubud meluncurkan paket 'Dream Now, Travel Later' yang memungkinkan tamu membayar di muka untuk menginap dengan penawaran harga spesial dan tanpa harus memilih tanggal saat itu juga.

Para tamu akan dapat memesan hingga 14 malam di resor hutan yang intim, termasuk dengan paket sarapan. Mereka yang menginap dengan Capella Ubud selama 2 malam akan menerima transfer bandara pulang pergi gratis dan mereka yang menginap selama 3 malam dan lebih lama akan menikmati makan malam pribadi eksklusif di dalam tenda.
 

 

Author

DEWI INDONESIA