Ingin Berlibur Ke Bali? Jangan Lewatkan Promo Spesial Dari 6 Hotel Ini
Rencanakan liburan Anda dengan enam promo spesial untuk menikmati keindahan Bali sepenuhnya.
24 Jul 2020



 


Intercontinental Bali Resort
Dikaruniai bentangan pasir putih keemasan dari ujung ke ujung, menghadap ke perairan yang tenang di Teluk Jimbaran, InterContinental Bali Resort telah menyiapkan paket spesial untuk liburan yang tak terlupakan. Dengan menginap satu malam, khusus untuk warga negara Indonesia, pemegang KTP atau KITAS dan KITAP dapat menikmati malam kedua dengan cuma cuma.

Manfaatkan berbagai keuntungan diantaranya akses eksklusif ke Club InterContinental Lounge dengan layanan executive lounge pemenang penghargaan dunia yang menawarkan sarapan gratis setiap hari, teh sore dan koktil malam, fasilitas bintang lima, serta aktivitas resor yang beragam untuk Anda dan orang yang Anda cintai.
 


Meliá Bali
Meliá Bali telah siap untuk menyambut para tamu kembali ke resor tepi pantai untuk liburan yang aman dan nyaman dengan langkah-langkah pencegahan COVID-19 yang sesuai dengan program "Stay Safe by Meliá" yang menjamin kepatuhan dengan tindakan kesehatan dan keselamatan di hotel Meliá di lebih dari 40 negara di seluruh dunia dan disertifikasi oleh Bureau Veritas, pemimpin dunia dalam pengujian, inspeksi, dan sertifikasi.
 
Resor yang nyaman untuk keluarga ini adalah pilihan tepat untuk merencanakan perjalanan Anda berikutnya. Dengan berbagai penawaran menginap mulai dari IDR 900.000 ++, para tamu akan dapat menikmati fasilitas bintang 5 dan manfaat tambahan untuk masa menginap mulai sekarang hingga Desember 2021. (AU) Foto: Dok. Istimewa
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA