Gaun Pernikahan Unik Dan Ekstra, Ada Veil Dengan Balon Helium!
Tema Spring/Summer 2019 Haute Couture fashion show bertajuk Circus Bride dari Celia Kritharioti yang menarik banyak perhatian publik

Pertunjukkan Spring/Summer 2019 Haute Couture dari Celia Kritharioti di Paris Fashion Week membuat para awak media dan publik penikmat mode terpana. Pasalnya, Celia Kritharioti menampilkan gaun pernikahan yang dipadukan dengan warna merah muda dan putih, lengkap dengan veil berkilauan yang mengambang di udara berkat balon transparan berisi helium dengan sisipan serpihan confetti bercorak pink polkadot.

Momen ikonik ini membuat publik terinspirasi, dan gaun ini resmi menjadi wedding look favorit yang baru. Saat model melenggang anggun di panggung catwalk, musik sirkus ikut mengiringi langkah sang model dan juga menjadi penanda bahwa tema Circus Bride yang diusung Celia Kritharioti merupakan ide segmen pernikahan yang seru dan juga dramatis.

Tradisi pernikahan yang harus serba putih dan seolah membosankan diwarnai kembali dengan hadirnya ide-ide terbaru dari beberapa merek ternama, salah satunya milik Celia Kritharioti. Jika kehabisan ide untuk menampilkan pembukaan yang dramatis, Circus Bride bias menjadi inspirasi untuk memiliki momen pernikahan yang ekstra dan juga tidak terlupakan.

Sebelumnya, Chanel juga baru-baru ini menampilkan ide gaun pernikahan yang tak kalah eksentrik dengan tema ‘take on the beach wedding’ dengan baju renang one-piece penuh aksesori berkilauan lengkap dengan swim cap berwarna senada yang merupakan penutup pertunjukkan Chanel di Paris. (JLA) Foto: Dok. Istimewa.

 

 



TRENDING RIGHT THIS VERY SECOND

JOIN OUR COMMUNITY