Bagaikan Seorang Putri, Ini Dia 5 Penampilan Memukau Priyanka Chopra di Hari Pernikahannya
Resmi menikah dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra mengenakan busana layaknya seorang putri.

Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, baru saja melangsungkan pernikahan mereka pada 1 Desember 2018 lalu, di Istana Umaid Bhawan, India . Pernikahan mereka berhasil menyita perhatian karena perbedaan usia yang cukup jauh dan berasal dari budaya yang berbeda.

Simak rahasia dibalik penampilan memukau dari Priyanka Chopra

Gaun putih buatan Ralph Laurent
Gaun pernikahan yang dikenakan Priyanka Chopra untuk acara Kristiani didesain oleh Ralph Laurent. Ralph membuatkan gaun tersebut dari kain yang kemudian, ia disulam menggunakan tangan. Walaupun begitu, gaun tersebut tetap nampak elegan dan cantik.

Veil gaun sepanjang 25 meter
Mengenakan gaun tersebut, tidak lupa dengan veilnya. Veil gaun yang dikenakan Priyanka didesain polos dengan panjang 25 meter dan lebarnya hamper memenuhi jalan altar.

Gaun merah karya Sabyasachi Mukherjee
Dalam upacara Hindu, gaun pernikahannya dibuat oleh Sabyasachi Mukherjee. Gaun yang dilapisi berwarna merah, tanpa hiasan benang emas atau warna lainnya. Meski tampak polos, jika dilihat dari dekat, detail lehenganya pun tampak indah.

Gaun berrok khas India
Setelah itu, Priyanka mengenakan gaun berrok yang didesain oleh salah satu desainer india, Abu Jani Sandeep Kholsa. Gaun khas india tersebut, membuatnya semakin berwarna, dengan motif bintang-bintang dan warna yang mencolok.
 
Menghiasi kedua tangan dengan Henna
Tidak lupa dengan perhiasan, ia pun tidak lupa menghiasi kedua tangannya dengan henna yang membentuk pola indah dan desain yang indah.(MA) Foto: Istimewa 
 
 

 



TRENDING RIGHT THIS VERY SECOND

JOIN OUR COMMUNITY