Perempuan Ideal di Mata Arsitek Yori Antar
Seperti apa penampilan fisik serta karakter perempuan idaman Yori Antar?
8 Mar 2013


Saya suka fisik dan mindset orang Indonesia yang eksotik,” tutur Yori dengan tegas. Untuk kepribadian, ia senang dengan perempuan yang  mampu memberikan inspirasi, menghadirkan semangat, dan membangkitkan adrenalin. Yori pun menemukan semua ini pada istrinya, Noni Tawangsari, yang tak lain putri dari Baron Manangsang, ahli kain ternama Indonesia. Yori ini juga menjadi bapak dari Orion (10 tahun) dan Kay (4 tahun).

Lalu apa impian terbesarnya saat ini? “Saat ini saya ingin membuat rumah di mana klien saya adalah anak dan istri,” ujarnya mengutarakan keinginan hati. Rumah yang ditinggali sekarang adalah rancangannya ketika ia masih lajang yang ternyata kini dirasa tidak pas dihuni sekeluarga. “Saya telat menikah. Waktu rasanya berjalan dengan cepat, dan terlalu banyak yang ingin saya lakukan. Hal ini amat menakutkan bagi saya.” Ia sering merasa sedih karena kesibukannya membuat waktu untuk keluarga sangat kurang. “Apakah itu problem setiap arsitek? Dulu ayah saya juga begitu sampai ditegur oleh Ibu,” ujarnya. Ayahnya adalah Han Awal, arsitek ternama. Kembali pada keluarga yang dicintainya, ia pun menambahkan, “rasanya sudah tidak sabar menunggu anak-anak dewasa. Saya ingin segera mengajak mereka ke mana-mana,” ujarnya sembari tersenyum. (RH). Foto: Dok. Dewi

Simak kisah Yori Antar menemukan jatidirinya sebagai arsitek, serta proyek-proyek terbaru dan hasrat hidupnya di majalah dewi edisi Maret 2013 di rubrik Dunia Pria.

 

Author

DEWI INDONESIA