6 Pilihan Snak Sehat ala aktris Padma Lakshmi
Makanan ini mampu mengganjal rasa lapar, dan pastinya tak akan berakhir menjadi lemak yang mengganjal.
8 Mar 2013


Menjalani diet ketat demi mendapatkan tubuh lebih ramping, bukan berarti Anda tidak boleh mengonsumsi snak sehat. Karena dengan menambah kuantitas makan berupa selingan snak di antara waktu makan utama, lemak yang terbakar justru semakin banyak. Ini karena tubuh melakukan pembakaran kalori saat Anda mengonsumsi sesuatu. Berikut beberapa pilihan snak sehat ala Padma Lakshmi, model, aktris dan pengarang buku masak ternama. Makanan ini mampu mengganjal rasa lapar, dan pastinya tak akan berakhir menjadi lemak yang mengganjal.

1. Segenggam penuh kismis, buah cranberry atau ceri (tanpa tambahan gula). Simpan dalam boks makanan kecil dan sediakan dalam tas untuk dikonsumsi sewaktu-waktu, terutama saat Anda membutuhkan tambahan energi sesudah berolahraga.
2. Buah jeruk atau grapefruit. Buatlah dalam potongan-potongan besar, siram dengan madu, dan taburi kayu manis. Ini bisa menjadi snak sarapan atau menu penutup yang ringan.
3. Irisan mentimun dengan tambahan garam, bubuk cabe, dan perasan jeruk nipis sebagai bumbu.
4. Salad sayuran berisi kacang rebus, daun selada, tomat, dan ketumbar.
5. Edamame (kacang kedelai Jepang).
6. Selembar tipis daging kalkun yang dicelupkan dalam saus guacamole (terdiri dari buah avokad, lemon, tomat, peterseli, dan garam). (NV) Foto: Dok. Sipa Press

 

Author

DEWI INDONESIA