Produk Perawatan Kulit yang Efektif Hilangkan Noda Hitam
Dewi pilihkan produk perawatan kulit pilihan yang efektif tepis noda hitam pada wajah.
28 Jul 2015


Sparkling Mist, Laneige.
1 / 2
Mengoreksi tampilan wajah tak sebatas pada kerutan dan tekstur kulit yang kusam. Menepis noda hitam atau noda pigmentasi yang mengurangi keindahan rona kulit wajah juga menjadi fokus perawatan yang selalu diupayakan oleh kebanyakan perempuan dimana pun. Alasan inilah yang memotivasi dua label kosmetik ternama untuk menghadirkan produk perawatan kulit yang dikatakan menjanjikan hasil maksimal.

•    Bersiaplah untuk pengalaman skin care terbaru dari negeri ginseng. Laneige merilis Brightening Sparkling Water Capsule Mist (Rp 300,000), yang mengandung 31% sparkling water bersumber dari pegunungan di selatan Perancis. Sparkling water membantu membersikan pori-pori lebih dalam dan mempercepat pergantian sel kulit mati sehingga menghasilkan kulit yang lebih cerah, bening, dan bersih dari impurities. Nilai lebihnya, sparkling water memiliki khasiat untuk melembapkan kulit.

•    Dari Perancis sendiri, IOMA mengedepankan teknologi Duo Encapsulated Pearl System pada formula Bright Pearl Essence dari seri White Revelation (Rp 2.300.000). Terobosan mutakhir yang menjaga kemurnian sekaligus kesegaran bahan aktif berkonsentrasi tinggi di dalam setiap butir mutiaranya. Yang akan menyatu bersama bahan lainnya dan dilepaskan keluar dengan kadar yang tepat ketika alat pump diaktifkan. Presentasi ekslusif yang membantu mengurangi flek pigmentasi sekaligus mengembalikan kecerahan alami pada wajah.(FF/YEA) Foto: Dok. Dewi, Dok. IOMA & Dok. Laneige



 

Author

DEWI INDONESIA