Brad Pitt Membuat Meja & Kursi
Rancangannya dianggap modern dan berkualitas.
15 Nov 2012


1 / 3

Berita tentang Brad Pitt kali ini bukan tentang aktingnya dalam film terbaru, melainkan kolaborasi yang dilakukan Pritt dengan desiner furnitur AS, Frank Pollaro, dalam merancang berbagai furnitur seperti kursi, meja, tempat tidur, hingga bathub.

Ini bukan pertama kali Pitt mendesain perabotan. Sebelumnya ia pernah melakukan hal yang sama, namun dengan latarbelakang amal untuk membantu korban Badai Katrina di New Orleans. "Saya sudah menggambar bangunan dan perabotan sejak awal 1990. Ketika itu saya pertama kali menemukan karya Charles Rennie Mackintosh dan Frank Lloyd Wright," jelas Pitt.

Berkolaborasi dengan Pollaro, rancangan Pitt cukup mendapat perhatian besar. Salah satu desain yang dianggap unik adalah rancangan meja dengan bentuk kaki melingkar yang terbuat dari emas 24 karat. Hasil rancangan Pitt dan Pollaro ini diluncurkan di rumah furnitur Pollaro di New York pada pertengahan November ini.

Kendati banyak mendapat perhatian, tidak semua orang yang ternyata antusias dengan kehadiran aktor ini di ranah desain. Sheila Bridges, desainer interior berbasis di New York memang mengungkapkan bahwa rancangan bintang Interview with The Vampire ini cukup modern dengan kualitas yang luar biasa. “Namun saya tidak yakin setelah melihat desain meja dan bak mandi yang mengingatkan saya asbak, bahwa Brad Pitt kemudian harus berhenti dari pekerjaan (aktor) untuk berada di dunia desain produk,” jelas Bridges. Menurut Anda? (RZ) Foto: pitt-pollaro.com

 

Author

DEWI INDONESIA