Desain Bersejarah
Coup? empat pintu pertama BMW.
9 Aug 2012


Tak ada kata berhenti untuk berinovasi. BMW termasuk produsen mobil yang sepertinya percaya betul dengan maksud kalimat ini. Akhir Juli lalu, misalnya. BMW Indonesia meluncurkan Seri 6 Gran Coupé. Dari segi desain, inilah coupe empat pintu pertama dalam sejarah BMW. Kesan sporty yang elegan terpancar BMW Seri 6 Gran Coupé.

"Peluncuran BMW seri ini kembali memperlihatkan upaya BMW untuk memperluas jangkauan model-modelnya. Model (6 Gran Coupé) yang sangat menarik ini merupakan kombinasi yang menarik antara kenikmatan mengendarai mobil sport, desain yang elegan, nuansa interior yang eksklusif, dan kenyamanan berkendara," jelas Presiden Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam acara peluncuran untuk media.

Ramesh tidak seperti mengada-ada. Tampilan luar BMW Seri 6 Gran Coupé yang hadir dengan pola tempat duduk 4+ ini sporty dan elegan, berpadu dengan interior yang mewah dengan kulit Nappa dan tombol-tombol yang dilapisi dengan porselen. Cukup setimpal rasanya dengan harganya yang berada di kisaran Rp. 1,6 miliar. (RZ) Foto: BMW

 

Author

DEWI INDONESIA