5 Cara Mencuri Perhatian Fotografer!
Simak lima langkah jitu agar penampilan Anda langsung menarik mata saat fashion week berlangsung.
5 Sep 2014


1.Anda Terkenal:Salah satu cara yang paling jitu untuk difoto adalah Anda harus terkenal. Jika Anda bukan Anna Wintour atau Franca Sozzani, mungkin yang terbaik untuk dilakukan adalah Anda berpura-pura bertingkah selayaknya seorang sosialita atau artis dengan pengawalan pria kekar yang Anda dapatkan lewat sebuah situs online.
1 / 5
Mungkin harapan Anda sebagai pencinta mode sama seperti setengah fashionista lain yang ada di dunia. Hadir di deretan kota adibusana seperti Milan, London, Paris, ataupun New York, duduk menikmati pergelaran busana dari desainer terkenal dunia, dan tampil mencuri perhatian lewat koleksi-koleksi busana yang sengaja Anda persiapkan untuk momen berharga tersebut.

Namun satu hal utama yang tentunya dapat membuat keberadaan Anda sebagai peminat fashion lebih dikenal orang adalah difoto saat Anda berpose dan menjadikan jalanan di sekitar Anda tak ubahnya panggung peraga. Tidak mudah untuk menjadi sasaran bidik, tapi tentu saja selalu ada jalan lain menuju ke Roma. (FM) Foto: Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA