Alexa Chung terpilih sebagai wajah baru label Longchamp
Wanita multitalenta ini tampil menawan dalam kampanye musim semi/ panas 2014.
3 Dec 2013


1 / 3
Terlepas dari statusnya sebagai fashion darling yang sering wara wiri di berbagai acara bergengsi dunia, Alexa Chung kini tengah didaulat sebagai wajah terbaru bagi lini Longchamp. Tak hanya cantik dan berbakat, Alexa yang berkarir sebagai model, DJ, jurnalis dan presenter televisi, serta seorang penulis yang baru menerbitkan buku memang terasa layak didaulat menjadi bintang Longchamp untuk musim semi/ panas 2014.

Mengambil lokasi di Saint Tropez, Alexa tampil dalam serangkaian foto yang diabadikan oleh Max Vadukul. “Alexa sangat sesuai dengan energi Longchamp. Ia adalah seseorang yang sangat aktif, dinamis, wanita cosmopolitan yang mencintai mode namun tidakpernah menjadi korban mode. Dia pandai, besinar dan dangat bergaya”, ujar Marie-Sabine Leclercq yang menjabat sebagai Head of Global Communications.

Dalam kampanye tersebut turut muncul bintang lain yaitu tas lipat Le Pliage® Cuir yang kini hadir dalam warna segar seperti lemon, oranye, vermilion, dan platinum yang hadir sebagai wujud suka cita perayaan ke 20 tahun tas ikonis tersebut. (FM) Dok. Longchamp

 

Author

DEWI INDONESIA