Gaya Minimalis Ala Sabrina Joseph
Lihat kreativitas seorang entrepreneur sekaligus philantrophist, Sabrina Joseph dalam bergaya.
14 Feb 2015


Ciri khas gaya sehari-hari Sabrina Joseph sebenarnya cukup mudah diprediksi, Ia memaknai fashion sebagai cerminan diri. Merupakan kombinasi sempurna ketika bisa memakai busana yang indah serta memiliki material yang nyaman.  Tak akan memakai lebih dari satu warna utama membuat entrepreneur sekaligus philanthropis ini tidak pernah salah dalam memadupadankan tampilan akhir.

Sebagai pecinta aksesori, Sabrina tidak merasa lengkap jika tidak mengenakan perhiasan dalam penampilan keseluruhan. Jam tangan dengan diameter besar menjadi item andalan yang harus dikenakan. Jam tangan lansiran Bvlgari ‘Serpenti Scaglie’ menjadi incaran Sabrina berikutnya.

“Never let your things wear you. Things are made to be worn.” Itulah prinsip Sabrina dalam memilih busana. Baginya, karya desainer adalah karya-karya yang mampu membuat perempuan terlihat lebih cantik dan menarik tanpa harus menonjolkan sisi lain dari apa yang dibawakannya. Ia memilih Victoria Beckham sebagai desainer favoritnya, dengan rancangan bersiluet tegas, minimalis, dan tentunya sophisticated yang mewakilkan karakter Sabrina. Selain dari terinspirasi dari para desainer mode, terkadang Sabrina juga suka mencari referensi tren lewat Instagram, seperti foto yang diunggah oleh akun instagram @chique_le_frique dan @it_girls. (YK/MT) Foto: Dok. Dewi

 

Pengarah Gaya: Yudith Kindangen
Foto: Biyan Ojong

 

Author

DEWI INDONESIA