Kenyamanan Belanja dari Permata Bank dan Plaza Indonesia
Permata Bank menjalin kerjasama dengan Plaza Indonesia untuk memberi berbagai fasilitas terbaik untuk nasabah premiumnya.
19 Feb 2013


Dalam sebuah acara yang digelar meriah di Lamoda Cafe, Minggu (17/2) lalu, Permata Bank dan Plaza Indonesia meluncurkan program kerjasama yang diperuntukkan bagi terwujudnya keistimewaan pelayanan bagi para nasabah premiumnya. Beragam program dan fasilitas premium yang dirancang khusus untuk memanjakan nasabah secara eksklusif di Plaza Indonesia disiapkan Permata Bank. Program itu meliputi empat lini gaya hidup:  belanja, makan, anak-anak, serta perjalanan. "Kami berharap mereka dapat menikmati waktu spesial baik ketika berbelanja mau pun makan bersama di Plaza Indonesia," kata Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking Permata Bank di sela peluncuran program tersebut.
Niat tersebut mendapat sambutan baik dari Plaza Indonesia. "Kerjasama strategis ini memberi kesempatan baik bagi pengunjung untuk berbelanja dan melakukan kegiatan menarik lainnnya di Plaza Indonesia," Mia Egron, Director and Chief Commercial Officer Plaza Indonesia menanggapi. Program dan fasilitas istimewa yang disebutkan baik oleh Lauren, dan Mia sendiri meliputi beberapa hal seperti program pemberian hadiah menarik yang dilakukan dalam Mini Passport Reward Program, Simple Pay yang membuat selama satu tahun ini dapat melakukan transaksi cicilan dengan bunga 0 %, diskon khusus pada gerai-gerai fashion dan makanan, serta fasilitas Free Reserved Parking untuk nasabah Permata Bank Priority. (ISA), Foto: Dok. Permata Bank/Yana Gophar  

 

Author

DEWI INDONESIA