Konstelasi Aksesori
Kenakan jajaran batu sebagai pelengkap tampilan Tahun Baru!
21 Dec 2012


Etro
1 / 6
Momen Tahun Baru tak akan lengkap jika dirayakan tanpa elemen pembeda yang mampu membawa tampilan Anda ke tingkat selanjutnya. Referensi aksesori dari kalung hingga sepatu bisa menjadi alat bantu untuk mengaksentuasi busana pesta yang telah Anda siapkan sebelumnya. Coba 4 tips berikut ini untuk padanan gaya penutup tahun yang gegap gempita.

* Jika Anda memiliki leher jenjang, pamerkan aset Anda lewat kalung batu bertumpuk yang memanjang ke bawah, kalung konstelasi batu berbentuk kerah, atau untaian gradasi batuan beraneka warna.

* Jangan biarkan jemari lentik Anda tampil polos, kenakan cincin batu bertekstur untuk menemani atraksi tas genggam atau minaudiere Anda.

* Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah kotak dengan tulang rahang yang menonjol, cenderung lonjong atau oval, anting batu berbentuk kipas yang melebar di bagian bawah akan mampu menyamarkan tulang rahang sekaligus mengaksentuasi siluet wajah yang cenderung panjang sehingga tampak lebih proporsional.

* Berkaki jenjang? Kenakan sepatu bersol tinggi dengan aksen strap berhias batu-batuan dan jadikan kaki indah Anda sorotan utama.

(MUN)

 

Author

DEWI INDONESIA