Bergerak Aktif dengan Lini Sepatu Kets, LV Rush, dari Louis Vuitton.
Membuka tahun bersama sepatu kets, LV Rush, yang memadukan kontruksi dinamis dan seni klasik khas kota Isola Bella.
9 Jan 2024



Louis Vuitton selalu tahu cara membuka tahun dengan benar. Kreasi teranyarnya, sepatu kets LV RUSH, siap menemani aktivitas sepanjang tahun. Persembahan istimewa dari sang direktur kreatif, Nicolas Ghesquière ini merupakan bagian dari koleksi pagelaran Cruise yang bertempat di kota Isola Bella. Gaya desain yang memadukan sepatu bot lawas dengan sepatu lari kontemporer membawa angin segar dalam dunia kets. Detail rancangan sepatu yang dinamis menopang pergerangan aktif dan gesit.

LV Rush tampil dalam rupa sepatu kets-bot dengan panjang di atas mata kaki. Untuk versi yang lebih tinggi tersedia dalam warna merah berani dan desain monokromatik, yakni hitam-putih. Terbuat dari bahan suede yang nyaman dengan dilapisi karet serta kulit anak sapi, keseluruhan rancangan dioptimalkan untuk kegiatan sehari-hari. Kontruksi sepatu yang ringan dan fleksibel memberikan ruang luas bagi kaki untuk bergerak dan bernapas. Simbol metalik LV ikonis menjadi pelengkap manis keseluruhan desain. Detail pengikat tali sepatu yang terinspirasi dari sepatu kets konvensional bersanding sempurna dengan siluet hibrid musim ini. 

Grafis ombak putih malang-melintang di permukaan sepatu, memberikan nilai tambah pada tampilannya yang tak biasa. Selain itu, motif ini terinspirasi dari kisah duyung modern di Lake Maggiore yang mengelilingi Isola Bella. Mengangkat kembali ornamen abad ke-18 yang dikemas ke dalam desain aktif, LV Rush menjadi salah satu visi Ghesquière yang tak bisa dilewatkan.

Penulis: Elizabeth Alicia Terisno

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA