Mengintip Koleksi “Flawlessly Chic” dari Visuu Gallery
Sosialita Vicky Supit hadirkan koleksi musim semi 2015 yang chic dan edgy.
12 Feb 2015


1 / 24

Nama Vicky Supit dikenal sebagai sosialita yang selalu mengikuti tren mode terkini. Kecintaannya akan dunia mode mengawali terbentuknya Visuu Gallery pada Februari 2014 setahun yang lalu. Kali ini, Vicky kembali membuktikan kiprahnya sebagai desainer melalui koleksi terbarunya, “Flawlessly Chic”.  

Dibuka oleh Miss Indonesia 2005, Imelda Fransisca, koleksi musim semi 2015 dari Visuu Couture diperagakan di depan tamu-tamu VIP dan para sosialita Jakarta. Kali ini VISUU berkolaborasi dengan label perhiasan MESSIKA yang menampilkan koleksi yang chic dan glamor.

Flawlessly Chic” menceritakan tuntutan bagi seorang wanita untuk selalu tampil sempurna disamping ketidaksempurnaan yang dimiliki, flawless in imperfection. Terinspirasi oleh Twiggy, ikon fashion era 60an, Vicky memilih siluet loose cut  yang edgy. Palet warna disesuaikan dengan selera modern yaitu warna-warna tanah seperti camel, beige dan ivory.  Kain chiffon, cerruti silk dan kulit diolah menjadi setelan pantsuits, gaun berpotongan minimalis serta coat dan cape lebar yang unik. Pilihan busana yang cocok untuk wanita yang berpenampilan stylish dan elegan. (MT) Foto Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA