Sensasi Gaya Hidup Italia di Jakarta
Saksikan pameran gaya hidup Italia bertema Buongiorno Italia di Pacific Place.
10 Oct 2014


Pacific Place bekerja sama dengan Kedutaan Besar Italia, Trade Agency, dan Bank BRI menyelenggarakan sebuah festival yang bertajuk “Buongiorno Italia” pada 8 Oktober hingga 2 November 2014. Pada acara ini, Pacific Place akan memamerkan produk unggul Italia dari berbagai macam industri antara lain mode, kopi, otomotif, dan desain interior.

Untuk industri mode, akan dipersembahkan 30 busana yang berasal dari rumah mode Giorgio Armani, Renato Balestra, Laura Biagiotti, Roberto Cavalli, Franco Ciambella, Raffaella Curiel, Dolce & Gabbana, Etro, Fendi, Salvatore Ferragamo, Gianfranco Ferrè, Marella Ferrera, Sorelle Fontana, Egon Von Furstenberg, Galitzine, Gattinoni, Genny, Gucci, Krizia, Missoni, Moschino, Prada, Emilio Pucci, Schuberth, Luciano Soprani, Valentino, dan Versace.

 

Tidak hanya dapat menyaksikan pameran menarik dari Italia, para pengunjung pun dapat mengikuti kuis menarik yaitu Weekly Winners Wanted, dimana Anda berkesempatan untuk memenangkan 1 dari total 5 unit Vespa Primavera. Satu pemenang akan dipilih setiap minggu. Bagi Anda yang ingin menjelajahi gaya hidup Italia dapat mengunjungi Pacific Place tanggal 8 Oktober 2014. (KAR) Foto: Dok. Pacific Place

 

 

Author

DEWI INDONESIA