Oktoberfest ala Indonesia
Manjakan diri dalam festival bir dan kuliner Le Meridien Bali Jimbaran.
14 Oct 2013


1 / 1
Bir kerap menjadi idola jika Oktober mulai tiba. Keriaan ini berasal dari Jerman. Pasalnya, Munich, Bayern, Jerman mengadakan OktoberFest, festival rakyat tahunan yang berlangsung selama 16 hari. Festival ini menjadi salah satu pesta kuliner terbesar. Tercatat lebih dari 6 juta orang dari seluruh dunia menghadiri festival ini di tahun 2012 lalu.

 

Bali pun tak mau kalah dengan gegap gempita festival bir ni. Smoqee Sky Bar di Le Meridien Bali Jimbaran, yang sedang mendulang pamornya, kini mengadakan festival bir dengan tajuk Beergasm Bali. Festival pertama yang diadakan di Jimbaran ini akan berlangsung setiap hari Sabtu selama periode 19 Oktober – 9 November 2013.

 

Anda pun tak hanya akan termanjakan oleh 20 jenis bir, baik lokal maupun internasional. Berbagai hidangan yang tepat disandingkan dengan bir dari Bamboo Chic Le Meridien juga turut menemani. Babi Guling, Rotisserie Chicken and Duck, Smoky BBQ Ribs, BBQ Lamb Shoulder, BBQ Aussie Steak menjadi hidangan yang dipersiapkan oleh executive chef, Paul Lewis, dan sayang untuk dilewatkan.

 

Bagi Anda yang menyambangi Bali dengan membawa anak-anak, tak perlu khawatir. Le Meridien Jimbaran yang konsisten dengan prinsipnya tidak hanya memanjakan Anda, namun juga keluarga, menghadirkan menu All-kids-can-eat bersama dengan pilihan permainan yang edukatif. Sebuah pilihan yang menyamankan di akhir pekan. (AP) Foto: dok. Le Meridien Bali Jimbaran

 

 

Reservasi:

Smoqee Sky Bar & Lounge

Le Meridien Bali Jimbaran

Jalan Bukit Permai, Jimbaran, Bali; 80361

Telp. 0361 8466888


 

Author

DEWI INDONESIA