Teduh Kenikmatan di Hyde
Mencicipi kuliner berpayung keteduhan.
16 May 2014


1 / 4
Hyde menjadi pendatang baru di kawasan kuliner strategis, Kemang, Jakarta Selatan. Sejalan dengan namanya, kesan yang menyeruak saat memasukinya pun tak jauh dengan keasrian Hyde Park di London. Ruangnya penuh teduh dengan elemen hijau, baik dengan tanaman perdu atau pohon suplir mungil di dalam pot. Tampilan desain urbannya pun disesuaikan dengan kemasan hijaunya, yakni dengan menggunakan terrarium sintetis di dalam akrilik dan loyang kue yang diletakkan di dinding.

Siang maupun malam menjadi waktu yang selalu tepat untuk Anda habiskan disini. Dory Sambal Matah dan Spicy Salted Egg Shrimps dapat menjadi teman makan siang Anda. Pedasnya sambal yang ditingkahi rasa segar ternyata tepat bila disandingkan dengan ikan Dory yang bertekstur lembut. Sementara rasa telur asin yang gurih menyelimuti udang tampil mengesankan. Ingin bersantap dengan hidangan western, Hawaiian Beef Steak yang terasa legit dan segar berkat perpaduan Pineapple Salsa  dan lumuran Hawaiian Sauce dapat dicoba. Untuk santap malam yang tidak begitu berat, Anda bisa mencoba favorit dewi, yaitu Vol-Au-Vent. Ini adalah hidangan puff pastry populer dari Prancis di tahun 1960-an, yang diisi dengan beragam seafood. Perpaduan udang juga  jamur dengan lapisan pastry yang tidak tebal dan renyah ini tepat disandingkan dengan saus putih yang ternyata berasal dari kaldu ikan.

Yang seru, kini Anda bisa menjadikan Hyde sebagai pelarian akhir pekan. Di bulan ini Hyde cukup sukses menggelar Sunday’s Cooks Affair. Belasan chef muda mulai dari Odie Djamil, Anjani Rahardjo, Isaura Theonardy, Putri Miranti, hingga chef cilik Revo menjajakan penganan khas buatan mereka. Anda yang ingin bersantap sedikit lebih kenyang juga bisa melakukan brunch disini. (AP) Foto: Gavic Caesario

 

Author

DEWI INDONESIA