Ragam Sajian Dengan Teknik Pengasapan ala Salazón
Teknik memasak dan mengolah bahan makanan secara tradisional dengan cara mengasap, menggarami, acar, serta memanggang, diangkat secara khusus oleh Salazón.



Restoran dan bar bergaya chic industrial yang berlokasi di Seminyak, Bali. Segalanya yang disajikan dibuat sendiri di restoran ini, termasuk cuka, saus tomat dan cabai, serta mentega; seluruh bahannya menggunakan bahan lokal, kecuali daging sapi. Desain dapur yang terbuka bak teater mengajak Anda untuk menyaksikan kesibukan para staf di dapur, termasuk merasakan kehangatan oven Scotch seberat 5,8 ton yang merupakan ‘jantung’ restoran ini.

Menu yang disusun oleh Executive Chef Paul Lewis ditujukan untuk dinikmati dengan cara berbagi. Yang wajib Anda coba: Chopped Tuna, yaitu daging ikan tuna yang dikeringkan dan diasap, disajikan dengan tattie scone dan sea urchin; Tartare Dry Aged yang terbuat dari 4 potongan daging sapi berbeda, berpadu dengan lemak sapi yang telah diasinkan, kuning telur yang diasap, dan disajikan dengan krim terung, acar, dan keripik rumput laut; 18 Hour Smoked George’s Heritage Pig Bacon Chop, yang dagingnya sangat lembut dan seolah meleleh di dalam mulut, dipadankan dengan selai kuning telur dan glaze dari rum dan golden syrup.

Dari deretan koktail, jangan lewatkan untuk mencoba Coffee Wood Negroni yang memiliki aroma asap dari kayu kopi bakar, memberi kedalaman tersendiri pada minuman. (MU) Foto: Dok. Salazón
 
 

 



JOIN OUR COMMUNITY