Inilah Pemenang Lomba Perancang Mode Menswear Jakarta Fashion Week 2018 untuk Desain Jaket GrabBike
Kompetisi desain jaket GrabBike yang digelar oleh LPMM JFW 2018 bagi para desainer muda berbakat dimenangkan oleh Yayak Suryo, desainer muda asal Surabaya.
23 Nov 2017


Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, memberikan hadiah kepada pemenang desain jaket GrabBike di LPM Menswear 2017, Yayak Suryo.
1 / 4
Dalam kolaborasinya dengan aplikasi e-commerce yang menawarkan jasa dalam bidang transportasi, Grab, Jakarta Fashion Week 2018, menggelar sebuah kompetisi. Dimentori oleh perancang muda Indonesia Fashion Forward, Rani Hatta, kompetisi tersebut ditujukan untuk para desainer muda berbakat dalam mencurahkan kreativitasnya untuk mendesain jaket bagi pengemudi GrabBike.
 
Mediko Azwar, selaku Marketing Director Grab Indonesia menjelaskan bahwa tujuan akhir dari kompetisi desain ini adalah mewujudkan nilai-nilai Grab ke dalam desain yang modern dan menarik. Dengan begitu, hasil karya pemenang kompetisi pun diwujudnyatakan dengan diproduksinya jaket rancangannya untuk para pengemudi GrabBike. Proses produksi pun akan dibimbing langsung oleh Rani Hatta.
 
Dari 80 peserta kompetisi, keputusan pemenang jatuh kepada Yayak Suryo, seorang desainer muda asal Surabaya. Hasil karyanya yang kreatif dan unik dinilai para juri memiliki daya pakai yang tinggi serta inovatif karena dapat dikenakan dua sisi. Selain akan diproduksi massal untuk para pengemudi GrabBike, Yayak Suryo juga memenangkan hadiah uang senilai 10 juta rupiah. Kemenangannya itu diumumkan pada momen pengumuman kompetisi Lomba Perancang Mode Menswear pada 24 Oktober 2017 lalu di dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2018. (APH) Foto: Dok. Jakarta Fashion Week 2018
 

 

Author

DEWI INDONESIA