Presentasi Mahakarya Chanel Métiers d'Art di Paris
Kembali ke akar, Chanel memilih kota Paris sebagai lokasi presentasi koleksi Métiers d'Art 2016/17 teranyarnya.
8 Dec 2016


1 / 4

Hotel legendaris paling premium di Paris, Ritz Paris, merupakan salah lokasi paling sakral bagi sejarah Paris dan mode dunia. Di tempat ini, salah satu couturier hebat kerap menghabiskan waktunya. Adalah mendiang Gabriel (Coco) Chanel. Ritz Paris mempunyai tempat paling spesial di hatinya, dan begitu pula bagi Ritz Paris. Coco Chanel merupakan tamu kesayangan hotel prestisius tersebut. 

      Bertajuk Paris Cosmopolite, Chanel memilih Ritz Paris sebagai lokasi presentasi koleksi Métiers d'Art kali ini. Jika ada satu "kelemahan" Chanel dan Karl Lagerfeld, hal itu mungkin adalah membuat peragaan busana yang mudah dilupakan. Menghidupkan kembali suasana kosmopolitan Café Society kalangan atas di Paris, model serta sejumlah pesohor layaknya Lily-Rose Depp, Cara Delevingn, hingga Pharell Williams: berjalan menyusuri area lobi, melewati La Table de l'Espadon, Le Bar Vendôme, the Winter Garden, Les Jardins de l'Espadon, dan Le Salon Proust untuk memperagakan koleksi Métiers d'art 2016/17. 

      Jamak akan dua warna khas Chanel: off-white dan hitam, koleksi kali ini juga menghadirkan spektrum emas dan emas lewat aksen bordir dan patchwork. Tight boots dan bunga yang menghias kepala, menjadi aksen minimal yang menemani padanan koleksi kali ini. Dihadiri oleh daftar panjang selebriti dunia, dari Willow Smith hingga ikon pop, G Dragon, presentasi kasual ala kaum jetset Paris ini menjadi salah satu bukti jika Chanel, dari masa Coco Chanel hingga Karl Lagerfeld, tak pernah kehilangan pesonanya di mata kaum urban metropolis. (RW) Foto: Dok. CHANEL

 

Author

DEWI INDONESIA