5 Tren Aksesori dari Koleksi Musim Semi 2020 yang Bisa Anda Coba
Dari material rotan hingga bucket hat yang kembali dalam radar para desainer, ini dia 5 tren aksesori musim yang patut Anda coba.
3 Jan 2020




Indonesia memang bukan negara empat musim, tetapi justru itu alasannya koleksi musim semi/panas 2020 menarik untuk dinantikan. For one thing, koleksi musim semi/panas biasanya lebih sesuai dengan iklim Tanah Air sepanjang tahun dengan materialnya yang ringan serta desainnya yang playful. Selain itu, koleksi musim semi juga biasanya hadir dengan beragam aksesori yang seru. Berikut ini 5 tren aksesori dari koleksi musim semi 2020 yang patut Anda coba.

Aksen Rotan
Gaung sustainable fashion pekak bergema di gelaran fashion week dunia. Dengan semangat itu, material rotan pun menjadi primadona yang muncul di berbagai panggung-panggung peragaan koleksi musim semi. Material yang akrab kita jumpai di Tanah Air ini disulap menjadi tas-tas modis seperti yang dilakukan Valentino dan Gucci, atau dijadikan sepatu boots yang seru seperti JW Anderson, hingga diberdayakan sebagai belt seperti terlihat dalam peragaan Dior.

 
Dari kiri atas, searah jarum jam: Valentino, Dior, Simone Rocha, Gucci, JW Anderson


Sandal Platform
Alas kaki dengan platform rupanya masih memikat hati para pencinta mode. Kali ini serangkaian alas kaki platform hadir dalam bentuk sandal yang playful, sesuai untuk musim semi, dengan sedikit sentuhan glamor.

 
Dari kiri atas, searah jarum jam: Simone Rocha, Erdem, Dries Van Noten, Sacai

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA