5 Tren Aksesori dari Koleksi Musim Semi 2020 yang Bisa Anda Coba
Dari material rotan hingga bucket hat yang kembali dalam radar para desainer, ini dia 5 tren aksesori musim yang patut Anda coba.
3 Jan 2020


Marry-Jane yang Manis
Sepatu klasik yang satu ini memang tak pernah ketinggalan zaman. Siluetnya yang anggun dan klasik membuat sepatu yang satu ini cocok dikenakan oleh siapa pun. Musim ini, rumah-rumah mode kenamaan dunia menghadirkan sepatu Marry-Jane dengan pilihan warna dan twist yang seru dan manis.

 
Dari kiri atas, searah jarum jam: Dries Van Noten, Coach 1941, Carolina Herrera, Marc Jacobs, A.P.C, Prada.


Kacamata Ragam Warna
Sunglasses adalah salah satu aksesori wajib dalam koleksi musim semi/panas. Kali ini kacamata-kacamata para menghadirkan lensa penangkal silau penuh warna lengkap dengan bentuk yang kian kreatif. Ada kacamata berlensa merah dadu dengan bingkai playful dari Anna Sui hingga kacamata warna hijau lumut dengan desain retro dari Givenchy.

 
Dari kiri atas, searah jarum jam: Louis Vuitton, Anna Sui, Stella McCartney, Burberry, Giorgio Armani, Givenchy.


Bucket Hats
Beberapa tahun terakhir bucket hats sesekali muncul sebagai tren streetwear, tapi musim ini topi khas era 1990-an tersebut turut meramaikan gelaran di panggung-panggung mode dunia. Kate Spade, Giorgio Armani, dan Fendi adalah beberapa rumah mode yang menjadikan bucket hat sebagai aksesori pelengkap untuk menyambut musim semi.


 
Dari kiri ke kanan: Kate Spade, Fendi, Giorgio Armani.



 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA