Berkolaborasi dengan Dior, Rimowa Luncurkan Koleksi Khusus
Lebih mudah dibawa dengan tangan dan bukan hanya koper biasa, intip kolaborasi ini.


Dior dan Rimowa menghadirkan kolaborasi terbaru dalam gelaran menswear spring/summer 2020. Direktur Kreatif Dior Menswear Kim Jones berkolaborasi dengan Rimowa menghadirkan koleksi spesial.  Kim Jones dikenal dengan kebiasaannya untuk selalu bepergian.

Menurut CEO Rimowa Alexander Arnault, Kim Jones merupakan orang yang sangat tepat mencerminkan brand-nya. “Dia satu dari sedikit yang secara berkala selalu bepergian,” kata Arnault kepada Vogue, Sabtu, 22 Juni 2019.
 


Kim Jones sendiri mengatakan kalau ia menginginkan kolaborasi yang otentik karena ia membenci sesuatu yang tidak asli. “Untuk itu, dalam kolaborasi ini, saya harus membayangkan terlebih dahulu seperti apa jadinya nanti pada peragan,” kata Jones.
 


Untuk itu, kolaborasi spesial ini menghadirkan ransel, clutch, tas Champagne, hand case dan koper dengan monogram serta logo khusus Christian Dior. “Banyak orang yang sebenarnya menyukai brand ini, tapi mereka bingung karena sebagian besar koper hanya ditaruh di hotel ketimbang dibawa berkeliling saat mengunjungi suatu kota. Untuk itu pertanyaan yang seringmuncul dari para pelanggan adalah, ‘Apakah kalian punya sesuatu yang bisa kami pakai dengan mudah?,’”kata Jones terkait kolaborasi ini.

Bentuk-bentuk kecil yang lebih mudah dikenakan ini menjadi barang yang lebih mudah diakses lebih banyak orang, dan tentu secara fungsi juga lebih versatile. “Anda bisa menaruh paspor anda dalam tas kecil ini, atau jam tangan, atau mungkin perhiasan,” kata dia. (Teks: Subkhan J. Hakim, Foto: Dior, Vogue)
 

 

Author

DEWI INDONESIA