Imaji Perayaan Imlek dalam Koleksi Jam Tangan Tambour Horizon dari Louis Vuitton
Intip jajaran koleksi Tambour Horizon yang diperbaharui Louis Vuitton untuk dedikasi perayaan Hari Raya Imlek
14 Jan 2020


4 / 13
Koleksi smartwatch anyar dari Louis Vuitton, Tambour Horizon meneruskan eksplorasinya dengan mengusung selebrasi Hari Raya Imlek. Usai genap satu tahunnya koleksi ini, Louis Vuttion kembali merilisnya dengan kehadiran 12 ragam baru jam tangan, yang juga didedikasikan pada tradisi China yakni 12 hewan lambang zodiak.

Dengan tampilan badan jam yang menampilkan beberapa ikon LV yang tersohor, koleksi Tambour Horizon pun kali ini mengusung beberapa warna baru untuk straps jam tangannya. Seperti, paduan warna merah yang mewah pada straps koleksi khusus untuk edisi lambang tikus, yang juga mendefinisikan perayaan tahun tikus pada Imlek kali ini. Tak tertinggal straps yang digunakan masih dibaluti kulit khas Louis Vuitton yang teraplikasi secara manis dalam ragam warna matte black, monogram brown, dan pure white.

Fleksbilitas simpleks dalam detail yang tampil pada Tambour Horizon merupakan representasi kecanggihan yang sesungguhnya. Jam yang juga memiliki fitur water resistant ini, menggunakan lapisan black sapphire pada bagian belakang yang menampakan logo LV besar. Dengan usungan teknologi terbarukan, Tambour Horizon dapat menjadi travel watch yang tak ayal menghadirkan fungsional beragam nan mutakhir. Berdiameter 42mm dengan ketebalan jam 12.6mm, jam tangan ini pun tetap mencerminkan sisi individualitas Louis Vuitton yang mewah dan terasa eksklusif. Koleksi smartwatch yang diperbaharui Louis Vuitton ini dapat menjadi legasi kemewahan Anda dalam berpenampilan sekaligus merayakan teknologi pintarnya sehari-hari. (FH) Foto: Louis Vuitton

 

 


Topic

Accessories Trend

Author

DEWI INDONESIA