Heaven Lights

Profile

Jihan Malik dan Nazmah Malik sangat menyadari pentingnya pemilihan material pakaian di negara tropis yang panas dan lembap. Itulah yang membuat mereka menciptakan Heaven Lights yang bisa digunakan sehari-hari. Selain pakaian, mereka juga menawarkan aksesori, tas, dan tumbler.
 


Brand

Heaven Lights adalah jenama Indonesia yang didirikan pada tahun 2013 oleh kakak-adik Jihan dan Nazmah Malik. Koleksinya mencakup berbagai macam busana modest, mulai dari jilbab dan kerudung hingga atasan seperti kemeja, blus, tunik, gaun panjang dan midi, serta celana panjang.

Selain produk utama, kami juga memproduksi koleksi ready-to-wear yang dirancang dengan cermat untuk wanita modern yang mencari keanggunan dan kepraktisan. Setiap koleksi dibuat dengan perhatian cermat terhadap detail, memastikan setiap potong serbaguna, nyaman, dan bergaya untuk acara apa pun.

Sebagai merek yang berasal dari negara tropis, desain kami menekankan kepada keindahan dan kesederhanaan, sekaligus memastikan kenyamanan di iklim panas dan lembap. Kami bangga menggunakan kain khusus dan teknik pemotongan yang unik untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi.

***

Heaven Lights is an Indonesian brand founded in 2013 by sisters Jihan and Nazmah Malik. Our collections include a wide range of modest fashion items, from hijabs and headscarves to tops such as shirts, blouses, tunics, long and midi dresses, and trousers.

In addition to our core offerings, we produce ready-to-wear collections that are thoughtfully designed for modern women who seek both elegance
and practicality. Each collection is crafted with meticulous attention to detail, ensuring every piece is versatile, comfortable, and stylish for any occasion.

As a brand originating from a tropical country, our designs emphasize both beauty and simplicity, while ensuring comfort in hot and humid climates. We pride ourselves on using special fabrics and unique cutting techniques to deliver high-quality products.

Achievements

2019: the Rising Star Brand Category of Midtrans Anniversary 2019
2021: Top 10 Brand Profile in east and South East Asia by Interaction on Instagram
2021 : HL on Dubai Modest Fashion Week 2021 "Quintessence"
2022 : HL on New York Fashion Week: The Show S/S 2023 "Torang pu Tanah"
 

Contact

Workshop/Shop:
Jl. Obira no 15 Jakarta Pusat
Nomor ponsel: +62 811-8505-770
E-mail:
Media sosial:
  • Instagram: @heaven_lights
  • TikTok: @heavenlilghtsofficial
  • Facebook: heavenlightsid


Mobile: