5 Cara Padu Padan Jeans untuk Tampilan Formal
Maksimalkan celana jeans favoritmu, berikut ini padu padannya untuk tampilan yang lebih formal
11 Oct 2019


Celana jeans bisa Anda kenakan sebagai pakaian formal.


We love wearing our favorite jeans. Celana jeans memang termasuk pakaian yang wajib dimiliki dan amat versatile. Celana jeans dengan berbagai macam warna serta potongannya membuat ia bisa dipadupadankan menjadi berbagai penampilan. Termasuk tampilan yang agak formal.

Celana jeans memang identik dengan tampilan santai dan kasual. Untuk itu berikut ini 5 cara padu pada celana jeans untuk tampilan yang lebih formal dari Dewi.

Setelan Jeans-on-Jeans yang Penuh Statement

 
Kiri atas-kanan-kiri bawah: Cropped Laut Selatan Jacket Toton, Celana Jeans gelap dari Acne Studio, Bottega Veneta Pumps.


Padankan celana jeans Anda dengan kaus dan jaket jeans penuh statement seperti jaket jeans dari Toton yang satu ini. Pilih jeans warna gelap yang mempunyai kesan lebih formal ketimbang jeans warna biru terang. Sebagai pelengkap, kenakan sepatu pumps seperti sepatu merah dari Bottega Veneta ini untuk memberikan sentuhan akhir yang lebih sleek.
 
Perpaduan Atasan Putih dan Sepatu yang Berani
 
Kiri-kanan: Zimmermann Pumps, Fendi Blouse, Alexandre Vauthier Blouse.


Padu padan lain untuk membuat celana jeans Anda terlihat lebih formal adalah dengan memasangkannya dengan atasan putih yang netral. Anda bisa memilih atasan tertutup yang konservatif untuk tampil klasik seperti blouse rilisan Fendi ini, atau Anda bisa tampil lebih sassy dengan atasan dari Alexandre Vauthier. Kombinasikan tampilan Anda itu dengan sepatu yang nampak berani seperti pumps dalam balutan motif animal print dari Zimmermann ini.
 
Tampilan Sartorial dengan Tailored Blazer dan Jeans Gelap
 
Kiri-kanan: Sean & Sheila Blazer & Acne Studio Black Denim.


Ciptakan ilusi tampilan sartorial yang rapi dengan perpaduan jeans warna hitam dan tailored blazer warna senada. Blazer hitam bertekstur dengan sentuhan garis emas di bagian lengan dari Sean & Sheila ini bisa menjadi pilihan Anda. Anda bisa mengenakan turtleneck sebagai dalaman untuk tampilan yang lebih rapi atau memadankannya dengan atasan kamisol atau bralette untuk hasil akhir yang lebih sensual.
 
Permainan Tumpuk dengan See-Through Dress
 
Kiri-kanan: Sapto Djojokartiko Dress & Miu Miu White Denim.


Hadirkan tampilan formal nan playful dengan memadukan celana jeans dengan gaun transparan berwarna cerah seperti gaun Sapto Djojokartiko ini. Untuk menambah kesan formal, pilih celana jeans warna beige atau putih dengan potongan lurus atau flare. Misalnya celana jeans dari Isabel Marant atau Miu Miu ini.
 
Atasan Lace dan Sandal untuk Tampilan Formal nan Feminin
 
Kiri atas-kanan-kiri bawah: Isabel Marant Lace Blouse, Balmain Black Denim, Aquazzura Sandal.


Untuk Anda yang menyukai tampil feminin, padukan celana jeans dengan atasan lace yang romantis seperti atasan dari Isabel Marant ini. Sebagai pemanis, padankan penampilan Anda dengan sandal hak tinggi dengan tali tipis untuk menambah kesan feminin. (SIR). Dok: Istimewa.
 

 


Topic

Fashion Tips

Author

DEWI INDONESIA