Dress to Impress! 5 Rekomendasi Tampilan Pesta Pernikahan
5 pilihan pakaian ini bisa menjadi opsi Anda kala hendak menghadiri pernikahan
13 Oct 2019


 


Sederetan undangan pernikahan bisa membuat kepala pusing karena harus memilih berbagai pakaian yang pas untuk menghadirinya. Belum lagi jika pesta-pesta pernikahan tersebut memiliki tema-tema lengkap dengan dresscode unik. Untuk itu berikut ini kami memilih lima rekomendasi tampilan untuk Anda kala hendak menghadiri berbagai pesta pernikahan

Kebaya Panjang untuk Menghadiri Pesta Pernikahan Tradisional
Kebaya Panjang Sejauh Mata Memandang.


Tema pesta pernikahan tradisional masih awam di Indonesia. Untuk menghadirinya, kebaya panjang dengan motif batik kecil-kecil bisa menjadi pilihan seperti kebaya dari Sejauh Mata Memandang ini. Sebagai alternatif Anda juga bisa mengenakan kain tradisional yang dipadu dengan atasan berpotongan kontemporer.

 
 

Atasan Modern untuk Pesta Pernikahan yang Sophisticated
Atasan dari Touch Up Atelier.


Pernikahan dengan tema ultra-modern dan sophisticated juga marak digelar. Untuk menghadirinya, padu padan atasan dengan desain abstrak nan modern dipadu dengan celana palazo dengan warna senada bisa menjadi pilihan Anda. Misalnya dengan atasan dari Touch Up Atelier berikut ini.
 
 


Luaran Transparan untuk Tampilan Mewah yang Effortless
 
Luaran dari Natalia Kiantoro.


Jika Anda terhitung orang yang senang berpakaian dengan gaya effortless, luaran transparan dengan motif rumit bisa menjadi andalan kala hendak menghadiri pesta pernikahan. Luaran ini bisa Anda padukan dengan gaun atau pun dengan setelan atasan dan bawahan warna senada untuk penampilan yang sleek dan cocok untuk menghadiri pernikahan dengan berbagai tema. Salah satunya luaran dari Natalia Kiantoro ini.
 
 


Gaun Cantik untuk Pesta Pernikahan Outdoor
Gaun cantik dari Alto Prive.

Pernikahan outdoor juga tengah menjadi tren belakangan ini. Jika Anda hendak menghadiri pernikahan yang digelar di luar ruangan, gaun berpotongan A yang flowy bisa menjadi pilhan. Misalnya gaun dari Alto Prive dengan warna netral dan aplikasi detail daun yang nampak romantis ini.


 
 


Aksen Kerut yang Artistik
Gaun dengan aksen kerut dari FBudi.

Untuk Anda yang menyukai tampilan busana tak biasa dan berkesan artsy, pilihan gaun dengan aksen kerut seperti gaun dari FBudi ini bisa menjadi pilihan kala menghadiri pesta pernikahan. Desainnya yang modern sekaligus klasik membuatnya cocok dikenakan untuk menghadiri pernikahan dengan berbagai tema. (SIR). Foto: Dok. Istimewa.



 

 


Topic

Fashion Tips

Author

DEWI INDONESIA