Intip Rahasia di Balik Tampilan Berani Selebritas Hollywood
Kerap mengenakan pakaian terbuka, pernahkan Anda bertanya bagaimana cara selebritas Hollywood mengamankan pakaiannya?


Kendall Jenner dalam balutan gaun La Perla
1 / 5

Sebentar lagi awards season atau musim penghargaan akan segera dimulai. Bersiaplah untuk deretan penampilan memukau para selebritas Hollywood dalam balutan gaun desainer mereka. Musim penghargaan memang menjadi salah satu ajang para selebritas ini untuk beradu siapa yang paling stylish.

Ada yang memilih tampil klasik, dan banyak pula yang tampil berani dengan gaun serba terbuka, memamerkan punggung, bahu, dan kaki mereka. Mereka semua nampak stunning! Beberapa selebritas yang pernah mengenakan gaun terbuka misalnya Charlize Theron dalam balutan gaun backless Gucci dalam gelaran The Academy Awards 2004. Ada pula Rihanna yang mengenakan gaun hitam sederhana dengan model backless dari Georgio Armani di ajang Grammy Awards 2012.

Anda tentu juga ingat dengan gaun hitam nan sensual dari Emilio Pucci yang dikenakan Miranda Kerr di ajang pesta Golden Globe 2014. Gaun super berani yang teranyar dan sempat menuai banyak komentar di media sosial mungkin adalah gaun rancangan La Perla yang dikenakan Kendall Jenner di ajang Met Gala 2017. Gaun minimalis itu—maksudnya betul-betul minim kain—seperti menempel begitu saja pada liuk tubuh sang model.

Namun, pernahkan Anda bertanya bagaimana para seleb tersebut menjaga supaya pakaian mereka tetap aman menjaga bagian-bagian tubuh tertentu? Salah satunya adalah fashion tapes seperti dari Hollywood Fashion Secret, perekat kain dan kulit. Perekat ini memiliki tampilan transparan dan terbuat dari material yang lembut di kulit serta dijamin tidak akan meninggalkan residu pada pakaian. Fashion tapes ini memungkinkan perempuan untuk mengenakan pakaian yang terbuka tanpa takut memperlihatkan bagian-bagian yang tak perlu.

Selain itu ada bra tanpa tali untuk menjaga Anda tetap nyaman dan aman mengenakan gaun-gaun strapless  atau backless . Beberapa pilihan produk penyelamat fashion lainnya juga tersedia di Hollywood Fashion Secret yang bisa didapatkan di Galeries Lafayette, Love and Flair, Zalora, Dresshaus, The Dresscodes, dan Sociolla. (SIR). Foto: Dok. Istimewa/Hollywood Fashion Secret.

 


Topic

Fashion Secret

Author

DEWI INDONESIA