Lima Solusi Untuk Anda yang Ingin Tampil Stylish Saat Bekerja
Untuk para wanita karir, penting untuk menjaga gaya dan kerapihan saat pergi bekerja. Dewi memberi beberapa tip dalam bergaya serta memadukan fashion item pilihan agar tampak lebih eksklusif.



Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa penampilan Anda pasti dapat menunjang kesuksesan karir Anda. Terutama di masa sekarang, pakaian kasual  telah menjadi pilihan dalam memadukan busana  kerja. Namun akan tetapi, busana yang kasual ini jika tidak dipadukan secara tepat dapat menjadi boomerang bagi Anda. Jika salah,  Anda dapat terkesan tidak profesional. Berikut adalah lima pengetahuan yang Anda harus ketahui dalam memadukan busana kasual sehingga dapat dikenakan saat beraktivitas di kantor.
 
#1 Pastikan baju Anda sesuai dengan bentuk tubuh Anda
 
Pilihlah busana yang memiliki fleksibilitas tinggi seperti kemeja putih yang  dapat  Anda sandingkan  dengan pilihan rok ataupun celana panjang.  
 
 
#2 Jika Anda menggunakan kacamata, pilihlah yang pas dengan ukuran wajah Anda
 
Pastikan kacamata yang Anda pakai proporsional dengan bentuk wajah Anda, agar tampilan Anda tidak terlalu mencolok.
 
#3 Jangan menggunakan sembarang parfum
 
Bagi Anda yang menggunakan parfum saat bekerja, berhati-hatilah dalam memilih aroma parfum, jangan sampai itu justru menganggu rekan kerja anda karena baunya yang menyengat sehingga menganggu konsentrasi kerja.
 
#4 Jangan menggunakan aksesoris terlalu berlebihan
 
Jam tangan dan perhiasan berupa anting atau kalung saja sudah cukup untuk mempermanis penampilan Anda untuk bekerja.
 
#5 Pastikan rambut Anda sudah kering
 
Berpergian ke kantor dengan rambut yang masih setengah basah akan memberi kesan bahwa Anda tidak bersiap diri sebelum pergi bekerja.  (MF) Foto: Dok. Istimewa
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA