Pilihan Gaya Sunglasses Sesuai Elemen Zodiak Anda
Sunglasses untuk menonjolkan karakter elemen zodiakmu.
23 Jun 2020



Biarpun kecil, aksesoris bisa mengubah keseluruhan penampilan. It could break or make the look. Sunglasses termasuk salah satunya. Sentuhan kacamata hitam bisa mengaksentuasi karakter pemakainya dalam seketika. Apalagi belakangan desain-desain kacamata hadir dalam bentuk yang kian beragam dan semakin bisa merepresentasikan karakter Anda. Untuk itu, berikut ini pilihan gaya sunglasses untuk elemen zodiak Anda.
 


Warna Cerah untuk Elemen Api
Orang-orang dengan zodiac berelemen api, seperti Aries, Leo, dan Sagitarius biasanya dikenal dengan karakter yang energetis. Mereka adalah orang-orang yang passionate dan memancarkan semangat yang berapi-api. Pada umumnya, orang dengan karakter api adalah orang-orang yang senang mengeksplorasi banyak hal baru. Termasuk dalam hal aksesoris fashion. Untuk itu kacamata dengan desain yang bold dengan warna cerah bisa menjadi pilihan untuk mengaksentuasi karakter Anda yang mengesankan.

 


Klasik dan Bold untuk Elemen Air
Zodiak elemen air seperti Cancer, Scorpio, dan Pisces, dikenal dengan intuisi mereka yang luar biasa dalam. Dalam hal fashion, orang-orang yang lahir di bawah naungan rasi bintang berelemen air cenderung menyukai barang-barang dengan desain klasik, romantis, dengan statement yang subtle.

Entah itu lewat perpaduan warna yang unik, seperti tabrakan antara dua warna pastel. Atau hiasan temali mutiara. Pun twist kacamata hitam klasik dengan sentuhan bold.

 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA