Bespoke Miranda, Tas Tangan Michael Kors Sesuai Kepribadian Anda
Kini anda dapat memiliki tas signature Michael Kors sesuai keinginan.
19 Jan 2015


Kabar baik bagi para pecinta mode, Michael Kors telah meluncurkan koleksi Bespoke Miranda,tas tangan yang dibuat khusus sesuai pesanan tiap pelanggan. Miranda adalah iconic tote yang menjadi ciri khas dari Michael Kors. Desain yang elegan dan glamor membuat Miranda menjadi salah satu produk favorit para pecinta handbag.

Bespoke Miranda menawarkan produk yang personal dan eksklusif dengan berbagai pilihan yang membuat setiap tas spesial. Sembilan belas jenis kulit, termasuk kulit buaya yang mengkilat bisa dipilih untuk membentuk eksterior yang indah sesuai selera. Michael Kors juga menyediakan alternatif dengan aksen artisanal seperti warna-warna monogram, lapisan yang mewah dengan pengerjaan yang berkualitas untuk memastikan keunikan tiap-tiap tas.

Koleksi eksklusif ini bisa didapatkan lewat reservasi khusus di beberapa toko tertentu pada musim semi 2015. Beberapa toko retail di dunia akan melayani pemesanan custom-made Bespoke Miranda termasuk  Madison Avenue, Rodeo Drive, Chicago Michigan Avenue, Palm Beach,Bal Harbour, Americana Manhasset,  LondonBond Street, Paris Rue Saint Honore, Milan Via della Spiga, St. Moritz, Cannes,Shanghai Kerry Centre, Hong Kong Festival Walk dan Beijing Hua Mao.(MT) Foto:Dok. Michael Kors

 

 

 

Author

DEWI INDONESIA