Kampanye MK My Way Suguhkan Identitas Diri Dalam Sebuah Personalisasi
Michael Kors kembali dalam aksi kampanye globalnya, kali ini didedikasikan untuk memberi sentuhan personal pada tas MK Signature.
9 Sep 2022



Personalisasi inisial nama adalah tren yang belakangan banyak diadapaasi oleh beberapa merek mewah untuk memanjakan para konsumen. Tren ini akan menjadi tren yang terus berlangsung karena layanan personalisasi ini rupanya begitu disukai banyak orang.

Mulai dari tas, pakaian, casing telepon genggam, hingga sampul buku catatan pun menjadi benda yang kerap dipersonalisaikan. Michael Kors, salah satu brand yang memiliki banyak penggemar di kalangan perempuan Ibukota tak ketinggalan meluncurkan kampanye globalnya yang bertajuk MK MY WAY. Menyuguhkan pengalaman layanan personalisasi produk-produk Michael Kors dari koleksi signature untuk para konsumen.

Di kesempatan ini, para konsumen dapat melakukan personalisasi dengan memberikan dua inisial nama di atas tas maupun dompet. Personalisasi huruf-huruf yang di gunakan kabarnya terinspirasi dari motif Batik Kawung dan menggunakan cat akrilik Angelus Paints yang tentunya tahan lama. Lewat inspirasi tersebut, para konsumen dapat memilih aneka ragam warna sesuai karakter masing-masing.

Layanan ini hadir setiap akhir pekan mulai dari 1 September hingga 16 Oktober 2022, dengan sesi live painting yang bisa di saksikan langsung oleh konsumen. MK MY WAY akan tersedia di tiga butik Tanah Air. Untuk di Jakarta, layanan ini hadir di Senayan City Mall dan Kota Kasablanka, lalu beralih ke Tunjungan Plaza, Surabaya.

Hadir di peluncuran kampanye global ini, Luna Maya, yang juga ditunjuk untuk menjadi mitra Michael Kors di Indonesia. Ia hadir menggunakan tas dengan inisial LM yang kontras. Michael Kors juga membagikan beberapa foto dengan gaya khas Luna Maya sambil mengenakan tas sebagai lambang jati dirinya yang utuh.

 

RAIZEL PRIJANTO

Editor: Jessica Esther

Foto: Michael Kors

   

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA