Kemewahan Penuh Misteri Di Ambrosia Private Club
Sebuah rumah putih yang tertutup rimbunnya pepohonan yang penuh dengan misteri dan balutan glamor kemewahan.

2 / 5
Don’t judge a book by its covers, terkadang apa yang terlihat tidak mencerminkan apa yang ada di dalamnya. Resotran yang tertutup rimbunnya pohon dan penuh dengan misteri dalam balutan glamor dan kemewahan yang sempurna dari Ambrosia Private Club. Ambrosia Private Club dibagi menjadi empat bagian, ruang makan utama, cigar room, courtyard dimana para anggota dapat bersantap sembari bersantai ataupun berenang, dan juga lantai dua yang memiliki tiga jenis private room yang berbeda. Ambrosia adalah sebuah klub dan restoran esklusif yang hanya dapat diakses bagi para anggota. Di Ambrosia, privasi adalah hal yang terpenting, memberikan esklusivitas dan kerahasiaan anggotanya. Walaupun begitu tak semua orang dapat mendaftar menjadi anggota. Menghidangkan sajian Mediterania dengan kualitas tertinggi, Ambrosia menjadi surge di tengah hutan beton yang ramai dan bising.
 
Hidangan pertama yang hadir adalah Smoked Octopus yang dipadukan dengan sun dried tomato menjadi salah satu hidangan best seller mereka. Lalu pilihan Chipirones Gotanegra dengan Sepia Aioli merupakan sebuah Baby Calamari yang disajikan dengan saus sepia aioli dari tinta cumi dan garlic aioli yang harum merupakan pilihan santapan yang lebih ringan. Australian Lamb Rack menjadi menu utama hadir dengan kentang mousseline yang lembut dengan sentuhan truffle puree. Daging domba dibalut dengan remahan kacang pistachio memberikan tekstur renyah dan lembut menjadi satu.
 
Sebagai penutup Dessert Platter datang dengan penuh warna. Beragam variasi macaroon dipadankan dengan Pistachio Hibiki Chocolate dan Chocolate Truffle. Untuk bersantai sambil menyisip racikan khusus dari sang bartender yaitu Red Lemonade Mocktail yang disajqikan dengan saus raspberry dan es krim vallina menjadi paduan sear yang akan menemani Anda dalam terik panasnya Jakarta.  (Auli Hadi) Foto: Previan Pangalila
 
 

 



JOIN OUR COMMUNITY