Editor's Picks: Lima Restoran Untuk Menyantap Hidangan Burger Nikmat
Truffe burger, charcoal burger, hingga kebebasan untuk membuat burger Anda sendiri, berikut lima restoran pilihan untuk menyantap burger di Jakarta.
1 Apr 2020


Three Buns
1 / 5


Lawless Burger Bar
Nama yang sudah tak asing lagi bagi para penggemar burger di Jakarta. Lawless Burger Bar yang terletak di daerah Kemang dan Thamrin menyajikan aneka hidangan burger bersamaan dengan pendampingnya dengan porsi yang cukup memuaskan. Salah satu sajian yang menjadi favorit adalah The Lemmy.
Roti yang ditaburi wijen beserta double beef patty, dipadukan dengan baluran Russian dressing, keju, pulled brisket, onion strings yang renyah, serta telur mata sapi setengah matang.

 

 
Le Burger
Duo koki ayah dan anak, Chef Jean-George Vongerichten Bersama Chef Cedric Vongerichten membuka gerai burger mewah yang terletak di bilangan SCBD. Salah satu sajian yang kerap di elu-elukan ialah Truffle Burger
Terdiri dari roti kentang kreasi Le Burger yang dioleskan dengan saus truffle, kemudian didampingi oleh keju brie, double patty, dan selada. Disajikan Bersama dengan Crazy Fries yang terdiri dari kentang goreng dengan baluran saus keju, beef bacon, dan acar.

 

 
Three Buns Burger & Cocktail
Jika Anda ingin mencicipi sajian yang berbeda. Three Buns Burger & Cocktail mempunyai chicken burger yang sayang untuk dilewatkan. Honky-Tonk, ayam fillet yang dibumbui dengan susu kedelai kemudian dibalur dengan tepung, dipadukan Bersama coleslaw, onion pickles, selada, saus pedas, miso mayonnaise Bersama dengan roti yang ditaburkan dengan kacang wijen.

 

 
Teks: Auli Hadi & Dinda Pramesti
Foto: Prayogo Yoedo
Pengarah Visual: Marshella Jastine
Asisten Pengarah Visual: Brynna Christiandy, Sean Geraldo

 

 

Author

DEWI INDONESIA