Mencicipi Rasa Cinta dari Mumbai
Chef Amninder Sandhu memiliki cinta dan pengabdian untuk makanan. Dan rasa cinta itu dapat kita coba di Jakarta selama empat hari ke depan.


Mamas
1 / 4

Selama empat hari mulai tangga 11 hingga 14 September 2019, La Moda Jakarta mempersembahkan "From Mumbai with Love". Para pencinta kuliner yang hadir ke resto ini dapat merasakan hidangan yang dimasak oleh Chef Amninder Sandhu di La Moda Jakarta. Chef yang berasal dari India bagian utara ini adalah jebolan dari kompetisi memasak di Netflix, The Final Table. Ia dijuluki "The Girl with Gold in Her Fingers" oleh Marco Pierre White, celebrity chef dan pemilik restoran asal Inggris, pada kunjungannya ke India. 
 

Kreasi Chef Amninder tidak hanya membawa cita rasa dari negara asalnya tetapi ia bercita-cita menghidupkan kembali metode memasak tradisional dan mengembalikan bahan-bahan lokal. Karena itu, ia lebih memilih memasak menggunakan kayu atau arang yang dipercayainya menambah rasa unik pada setiap hidangan. Pada 2019, Amninder memimpin Arth, restoran bebas gas pertama di India yang menerapkan metode konvensional India yang mengutamakan slow cooking.   
 

Set menu eksklusif kreasi Chef Amninder tersedia untuk makan siang dan makan malam. Antara lain terdiri dari The Classic yaitu chicken butter naan, Naga Mushroom Gilawat, Paneer Kofta yang terdiri dari paneer, kacang mete, dan kismis, serta ice cream sandwich. Ia pun sangat tertarik dengan resep-resep tradisional yang diturunkan dari generasi ke generasi. Pada kesempatan ini, Amninder juga menghadirkan hidangan yang dinamakannya Mama’s yaitu kari kambing Chef Amninder yang legendaris, masakan yang dipelajari dari ibunya. Set menu ini tersedia mulai dari Rp 588.000 ++ per orang. (NTF) Foto: Dok. Keraton at The Plaza    
 

 


Topic

Food Guide

Author

DEWI INDONESIA