Menikmati Brunch dan Kopi Terbaik dari Syney di Devon Café
Dari Australi hingga ke Jakarta, Devon membuktikan daya pikatnya yang mampu menarik masyarakat Jakarta

Ogre Happy Meal
1 / 4
Diresmikan pada tanggal 27 April 2018, Devon Cafe telah menjadi salah satu tempat yang mampu melirik banyak warga Jakarta. Terletak di lantai bawah pusat perbelanjaan Senayan City, Devon Café menjadi salah satu tujuan yang digemari untuk menikmati kopi dan brunch.

 Menampilkan interior kayu ringan, tanaman cantik memenuhi ruangan dengan warna hijau yang segar, dipadukan dengan desain geometris putih yang memikat mata. Lokasinya yang strategis telah menjadikannya tempat yang sempurna bagi mereka yang ingin mengadakan pertemuan bisnis, menikmati sarapan bersama tem an ataupun makan malam santai dengan orang-orang terkasih.

Devon Café berasal dari Sydney, tepatnya di Ibu Kota New South Wales. Melalui executive chef Zachary Tan, Devon Café memperkenalkan hidangan fusion yang paling inovatif dengan memadukan berbagai sajian Asia. Hidangan favorit termasuk  Ogre Happy Meal dan Omurice yang telah dipadukan dengan cita rasa warga Jakarta. Salah satu inovasi lainnya ialah kehadiran Truffle Bakmie, yang terdiri dari mie telur, jamur truffle-campuran dan ayam tumis. (AU) Foto: dok. Devon Café Jakarta  
 

 



JOIN OUR COMMUNITY