Menikmati Sajian Burger ala Chef Vongerichten di Le Burger
Le Burger menjadi restoran baru yang bisa memanjakan para pecinta kuliner yang ingin menikmati sajian hangat yang mengenyangkan perut dan juga hati.


1 / 4
Berlokasi di Hotel Alila SCBD, Chef penerima bintang Michelin Chef  Jean-George Vongerichten bersama dengan sang anak, Chef Cedric Vongerichten, membuka restoran kedua mereka di Jakarta. Keduanya menghadirkan hidangan comfort food yang ditujukan bagi orang-orang yang berjiwa muda. Pertama kali dibuka pada Juli 2018, Le Burger telah memikat para pecinta kuliner. Memiliki konsep burger bar, seperti namanya, hidangan yang ditawarkan oleh Le Burger berupa berbagai sajian gourmet burger dan minuman cocktail dengan racikan yang sedemikian rupa.
 
Hal yang membuat burger ini berbeda dengan kedai burger yang lainnya, tentu saja ada di balik resep rahasia racikan Chef Jean-Georges dan Chef Cedric. Truffle Burger menjadi bintang utama, daging sapi berbalut saus truffle dihidangkan dengan sayuran, keju brie, dan diapit oleh roti kentang yang empuk. Dimasak dengan temperatur tinggi, menghasilkan daging yang lembut disertai tekstur renyah dari permukaan yang terkaramelisasi. Selain Truffle Burger, pilihan menu burger lainnya pun tak kalah hebatnya.
 
Salah satu yang menjadi permata tersembunyi adalah sajian Shrimp Burger. Patty yang terbuat dari potongan udang yang dicincang kasar terasa sangat lembut, percikan rasa segar seakan meluap di mulut ketika Anda menggigitnya. Le Burger juga menyediakan Veggie Burger bagi mereka yang tidak ingin memakan daging. Berbagai pilihan minuman bisa Anda pesan dari sang bartender. Kudapan ringan seperti Onion Ring dan Jalapeño Fritters juga siap menemani Anda. (AULI HADI) FOTO: Shinta Melisa

 

 

Author

DEWI INDONESIA