Menikmati Santapan Istimewa Sambil Berlayar Dengan Kapal Pesiar Mewah
Menikmati hidangan lezat dari Chef Selebriti, John Burton-Race berpadu dengan pemandangan indah saat berlayar ke Teluk Halong.

1 / 2
Koki berbintang Michelin asal Inggris, Chef John Burton-Race akan menghidangkan sajian lezat yang khas di kapal pesiar terbesar dan paling mewah, President Cruises. Chef yang sudah terkenal lewat berbagai program televisi ini akan menyajikan makan malam spesial untuk para tamu spesial one-night cruise di President Cruises yang berlayar ke Teluk Halong.

Chef Burton-Race akan menghidangkan masakan Inggris modernnya, dengan makanan pembuka dan utama yaitu tuna dan scallop carpaccio dengan yuzu sorbet, kacang asin dan lime dressing, turbot fillet dengan sayuran, saus chive butter dan truffle, serta daging fillet dengan kol manis, bawang merah renyah dan capers, crouton sourdough, minyak zaitun dan kuah sumsum sapi. Semua hidangan akan dimasak dengan spesial dari bahan yang dibawa langsung dari Inggris.

Dengan iringan musik jazz yang membangkitkan suasana, hidangan disajikan dengan anggur dari Maison Castel yang akan dipersembahkan oleh duta besarnya yaitu Stephanie Voy. President Cruise juga akan menyajikan makan siang dan makan malam spesial dengan menu imajinatif dan inovatif ala Eropa. Marinated salmon dengan salmon jelly, kedelai, timun, wasabi mayonais, fennel flower dan Oscietra caviar akan menjadi salah satu hidangan khas. (IDP) Foto: dok. President Cruise.

 

 



JOIN OUR COMMUNITY