Hirup Aroma Perjalanan di Rumah Anda dengan Lilin Baru dari Louis Vuitton
Terinspirasi dari wewangian alam dalam perjalanan-perjalanan, Louis Vuitton merilis koleksi lilin yang bisa menghadirkan suasana petualangan itu di rumah Anda.


 

Aroma alam yang sarat petualangan bisa menjadi penyemangat dan memantik inspirasi Anda kala di rumah. Hadirkan wewangian dari alam di rumah Anda itu dengan koleksi lilin terbaru Louis Vuitton, En Mai dan Écorce Rousse hasil kreasi master parfum Jacques Cavallier Belletrud ini.

Wangi dari dua lilin ini menghadirkan rasa eskapisme dan fantasi bertualang. Seperti membuka jendela ke dunia yang eksotis, meleburkan garis-garis antara interior dan eksterior, di sini dan di tempat lain.

En Mai memiliki aroma buah yang manis. Wanginya akan mengingatkan pada suasana perkebunan bunga di musim semi. “Dengan aroma ini, saya ingin menghadirkan suasana musim semi yang tak pernah berakhir,” kata Jacques Cavallier Belleturd.

Sementara Écorce Rousse mempunyai aroma yang lebih hangat. Perpaduan wangi kulit dan kayu menciptakan aroma yang terinspirasi dari atelier bersejarah Louis Vuitton di mana benda-benda ikonis seperti koper-koper dari ragam material kulit eksotis terkumpul.

En Mai dan Écorce Rousse menjadi dua tambahan aroma baru dalam koleksi lilin Louis Vuitton yang seluruhnya terinspirasi dari aroma alam. Sebelumnya Louis Vuitton sudah merilis koleksi lilin terdiri dari L’Air du Jardin, Île Blanche, Feulles d’Or, dan Dehors Il Neige. Kedua lilin baru dari Louis Vuitton ini bisa Anda dapatkan pada 1 November 2019. (SIR). Foto: Louis Vuitton.



 

 


Topic

Home Decor

Author

DEWI INDONESIA