Inspirasi Dekorasi Rumah dengan Koleksi Gucci Decor 2020
Koleksi Gucci Decor 2020 menghadirkan berbagai macam furnitur dan elemen dekorasi dengan desain kontemporer khas Gucci yang akan memberi warna dan gaya baaru di ruang pribadi Anda.
19 Jun 2020


Koleksi kursi Gucci Decor 2020 dengan beragam corak pada dudukannya.


Tak hanya tampilan busana yang bisa mencerminkan kepribadian dan karakter dari setiap individu, tetapi rumah pun bisa bercerita tentang siapa dan bagaimana karakter sang pemiliknya.

Direktur Kreatif Gucci, Alessandro Michele melalui koleksi Gucci Decor 2020 mempersembahkan “Souvenir from Rome”. Merujuk pada dekorasi marmer yang indah dan penuh kemewahan di ruang-ruang Musei Capitolini di Roma, dimana pagelaran koleksi Gucci Cruise 2020 berlangsung. Dari adaptasi keindahan penuh keanggunan, kemudian diinjeksi ke dalam kreasi dekorasi bergaya kontemporer dengan imbuh elemen klasik yang penuh imajinasi.

Penggabungan beberapa motif, warna, gaya, dan desain yang quirky tentunya menjadi ciri khas dari rumah mode ini. Tidak ada aturan dan batasan. Kebebasan berekspresi pun bisa dituangkan pada ruang pribadi melalui pilihan furnitur, porselen, hingga elemen dekorasi seperti wallpaper penuh warna yang membawa kegembiraan. Tak hanya ruang tamu yang penuh warna, bahkan meja makan Anda pun tak luput dari koleksi peranti makan dalam corak klasik berpadu warna musim ini.

 

 
Wallpaper Gucci Decor 2020 bermotif burung angsa.

Gucci Decor 2020: Wallpaper

Pernyataan tegas langsung terasa saat seseorang memasuki ruangan dengan dinding berlapis wallpaper dalam corak seru koleksi Gucci Decor 2020. Pola toile de Jouy dari lanskap centurypastoral Abad ke-18, corak monogram isometrik GG bergaya tahun 70-an, corak burung dan bunga dalam warna cerah, bahkan kepala singa yang khas selalu ada pada desain Alessandro Michele.
 

 
Corak marmer baru pada koleksi Gucci Decor 2020

Gucci Decor 2020: Porselen Marmer

Corak marmer yang diperbarui berangkat dari keterampilan para artisan yang kemudian menjadi salah satu elemen favorit dalam koleksi Gucci Decor 2020. Seluruhnya dikerjakan di Italia, menjadi perayaan akan pelestarian karya budaya khas Italia serta tradisi hebat yang turun temurun. Koleksi yang diproduksi ini mencontoh koleksi porselen yang diproduksi Richard Ginori, perusahaan terkenal di Florentine yang didirikan tahun 1735. Koleksi porselen yang eye-catchy ini memanfaatkan proses pembakaran yang membutuhkan tingkat keahlian manual yang tinggi serta proses pelukisan langsung dengan tangan.
 

 
Penutup makanan bergaya vintage di Gucci Decor 2020.

Gucci  Decor 2020: Penutup Makanan

Menampilkan kemewahan klasik di tengah meja makan Anda akan memberi intrik elegansi pada jamuan yang Anda adakan. Penutup makanan yang dibuat dari material kuningan berlapis perak dengan efek akhir bergaya antik ini menampilkan ukiran kata atau frasa yang berbeda, misalnya: Gucci Orgasmique atau Maison de l’Amour. Penutup makanan ini hadir dengan lima pegangan berbeda yang menampilkan binatang-binatang dari arsip desain Gucci. Setiap item membutuhkan proses produksi sebanyak 10 fase yang berbeda serta laser untuk mengukir frasa, dan pembuatan efek akhir bergaya antik yang dilakukan dengan tangan.
 

 
Selimut bermotif tartan koleksi Gucci Decor 2020.

Gucci Decor 2020: Tartan

Dalam koleksi musim ini, motif tartan terlihat banyak muncul. Salah satunya terlihat pada selimut reversible atau bolak-balik dengan motif tartan di satu sisi dan monogram GG di sisi yang lain. Terlihat pula motif tartan ini pada latar belakang sulaman di sarung bantal yang unik. Untuk selimut tartan ini bisa menjadi elemen dekorasi untuk disampirkan pada sofa polos Anda.
 

 
Gucci Decor 2020 menghadirkan corak floral dalam kombinasi palet warna kontemporer.

 

Gucci Decor 2020: Motif Floral

Motif floral adalah motif yang paling mudah diminati oleh setiap orang dan menjadi spesial juga musim ini. Lukisan dari bunga warna-warni karya seniman Vittorio Accornero ini dibuat untuk Gucci yang kemudian mempersembahkan hadiah khusus berupa scarf sutra untuk Putri Grace dari Monaco pada tahun 1966. Corak ini kemudian diaplikasikan pada dua item porselen berupa tempat lilin dengan kelopak hitam serta kupu-kupu putih yang cantik. Sebuah kombinasi kontras warna yang memberi kesan eklektik. Terlihat pula logo Gucci dan angka Romawi XXV yang merupakan angka keberuntungan Alessandro Michele.


Selain lima inspirasi serta cerita teknis yang spesial dari koleksi Gucci Decor 2020, musim ini masih banyak lagi inspirasi bentuk dan warna yang bisa dipadupadankan. Kursi, panel pembatas ruangan, koleksi peranti, dan berbagai koleksi yang seru. Tanpa memberi batasan akan proses kreatif pada saat mendandani ruang pribadi Anda, spirit yang disebarkan melalui rangkaian koleksi Gucci Decor 2020 tentunya akan membawa semangat dan sukacita musim ini. (EM) Foto: dok. Gucci.

 

 
 

 

 


Topic

Koleksi Gucci Decor 2020 untuk mendekorasi rumah dengan gaya kontemporer dan eklektik yang unik.

Author

DEWI INDONESIA