Inspirasi Dekorasi Rumah dengan Koleksi Gucci Decor 2020
Koleksi Gucci Decor 2020 menghadirkan berbagai macam furnitur dan elemen dekorasi dengan desain kontemporer khas Gucci yang akan memberi warna dan gaya baaru di ruang pribadi Anda.
19 Jun 2020


Gucci Decor 2020 menghadirkan corak floral dalam kombinasi palet warna kontemporer.

 

Gucci Decor 2020: Motif Floral

Motif floral adalah motif yang paling mudah diminati oleh setiap orang dan menjadi spesial juga musim ini. Lukisan dari bunga warna-warni karya seniman Vittorio Accornero ini dibuat untuk Gucci yang kemudian mempersembahkan hadiah khusus berupa scarf sutra untuk Putri Grace dari Monaco pada tahun 1966. Corak ini kemudian diaplikasikan pada dua item porselen berupa tempat lilin dengan kelopak hitam serta kupu-kupu putih yang cantik. Sebuah kombinasi kontras warna yang memberi kesan eklektik. Terlihat pula logo Gucci dan angka Romawi XXV yang merupakan angka keberuntungan Alessandro Michele.


Selain lima inspirasi serta cerita teknis yang spesial dari koleksi Gucci Decor 2020, musim ini masih banyak lagi inspirasi bentuk dan warna yang bisa dipadupadankan. Kursi, panel pembatas ruangan, koleksi peranti, dan berbagai koleksi yang seru. Tanpa memberi batasan akan proses kreatif pada saat mendandani ruang pribadi Anda, spirit yang disebarkan melalui rangkaian koleksi Gucci Decor 2020 tentunya akan membawa semangat dan sukacita musim ini. (EM) Foto: dok. Gucci.

 

 
 

 

 


Topic

Koleksi Gucci Decor 2020 untuk mendekorasi rumah dengan gaya kontemporer dan eklektik yang unik.

Author

DEWI INDONESIA