Intip Desain Interior The mesm Tokyo dari Wilson Associates
Mari mengintip desain interior di The mesm Tokyo dari perusahaan desain interior global Wilson Associates.


Receptionist Space
1 / 8
Perusahaan desain interior global Wilson Associates mengumumkan perannya dengan Marriott International untuk desain dari the mesm Tokyo oleh Autograph Collection. Bertepatan di WATERS Takeshiba, mesm Tokyo dijadwalkan buka pada 27 April 2020 mendatang.

The mesm Tokyo akan berdiri di atas tanah seluas 21,000 meter dengan desain interior yang beragam, termasuk di dalamnya 265 kamar tamu dan suite, ruang aula, dan dua outlet restoran.

Aldwin Ong, selaku pemimpin dari studio Wilson Associates Singapura, menjelaskan bahwa konsep untuk properti kedua dari perusahaan hotel Autograph Collection adalah inspirasi dari filosofi Kando.

"Untuk properti kedua dari Autograph di Jepang, kami telah meminta untuk membangkitkan filosofi dari Kando untuk narasi desain kami yang sesuai dengan Tokyo Waves branding," ungkap Aldwin.

Penggambaran atau desainnya terinspirasi dari tepi Takeshiba, yang mengartikan perkumpulan orang dan perairan yang mengelilingi the mesm Tokyo. Wilson Associates mendesain konsep ini dengan mengadopsi lingkungan, yakni sebagai tradisi kultural dan inovasi modern.

Aldwin menambahkan bahwa aspek desainnya sendiri memang diinginkan untuk dapat menginspirasi perasaan, pikiran, dan semangat. "Dengan aspek desain tersebut, kami memang ingin memberikan inspirasi dan mendorong semangat, yang didasari oleh pengalaman bintang lima yang dihadirkan," tambah Aldwin.

Kekuatan yang dapat terlihat telah dimulai dari bagaimana perjalanan diawali melihat geometris lobby The mesm Tokyo. Tak tertinggal, instalasi-instalasi yang menggabungkan seni dengan medium canvas oleh Sawada Studios.

The mesm Tokyo, Autograph Collection sudah membuka reservasi mulai 8 Oktober lalu dan akan melaksanakan pembukaan resmi pada April 2020 mendatang. (FH/ Foto: mesm Tokyo)

 


Topic

Interior Design

Author

DEWI INDONESIA