5 K-Drama Pilihan untuk Menemani Hari-hari #DiRumahAja
Selingi rutinitas Anda #DiRumahAja dengan K-Drama pilihan kami.
25 Apr 2020



Itaewon Class
Itaewon Class adalah serial drama yang membuat saya memutus puasa K-Drama. Sebetulnya drama ini hadir dengan resep yang kurang lebih sama dengan serial-serial K-Drama kebanyakan. Premisnya adalah kisah David vs Goliath, otak jahil saya lantas menyamakan keseluruhan cerita ini dengan sinetron Azab & Hidayah yang kerap tayang di saluran televisi nasional kita, tapi dengan nilai produksi yang jauh lebih baik.

Dalam serial ini Anda akan diajak mengikuti seluruh peristiwa lewat sudut pandang tiap-tiap karakternya. Pendekatan ini memberikan karakterisasi yang baik tanpa mengorbankan pace cerita. Dan selayaknya serial-serial K-Drama, konflik dalam Itaewon Class pun akan membuat Anda tak bisa mengalihkan pandangan dan langsung menonton episode berikutnya.

 

Crash Landing On You
Crash Landing On You dirilis akhir tahun 2019 lalu, tetapi masih menjadi banyak pembicaraan hingga hari ini. Ceritanya tentang seorang anak konglomerat Korea Selatan yang mengalami kecelakaan dan mesti melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Ia lantas ditemukan oleh seorang perwira tinggi Korea Utara dan kisah mereka akhirnya berujung pada sang perwira jatuh cinta dengan putri konglomerat.

 


Topic

TV and Movies

Author

DEWI INDONESIA