5 K-Drama Pilihan untuk Menemani Hari-hari #DiRumahAja
Selingi rutinitas Anda #DiRumahAja dengan K-Drama pilihan kami.
25 Apr 2020



It’s Okay, That’s Love
Serial K-Drama yang satu ini menjadi salah satu favorit saya. Pertama karena serial ini dibintangi Gong Hyo-jin, salah satu aktris Korea Selatan dengan gaya paling keren. Kedua, serial yang satu ini hadir membawakan cerita yang tak biasa. Kisah cinta antara dua orang dengan trauma psikis masing-masing.

Yang satu adalah seorang psikiater yang punya masalah dengan komitmen karena trauma memergoki ibunya selingkuh sewaktu kecil. Sementara yang lainnya adalah seorang penyiar radio yang kerap membicarakan persoalan relasi romansa. Plot twist-nya, sang penyiar yang terlihat baik-baik saja juga ternyata menyimpan trauma yang lebih mendalam.

Sepanjang serial, kita akan diajak menyelami trauma masing-masing protagonis dan cara-cara mereka untuk mengatasinya agar bisa bersama.

 

Hospital Playlist
Hospital Playlist datang dari tangan produser Reply 1988, ceritanya tentang lima dokter yang sudah bersahabat sejak lama. Sama seperti Reply 1988, serial K-Drama yang satu ini juga menyajikan plotnya lewat cerita keseharian para dokter menghadapi pasien di rumah sakit dengan sentuhan roman dan humor.

Untuk Anda yang menyukai cerita penuh intrik, mungkin serial yang satu ini akan terasa sedikit membosankan. Namun, bagi Anda yang mencari selingan tontonan ringan dengan cerita yang hangat, Hospital Playlist bisa menjadi pilihan yang pas. (SIR.) Foto: Dok. Istimewa.




 

 


Topic

TV and Movies

Author

DEWI INDONESIA