Paulina Katarina Meluncurkan Kampanye #PKGirlPower untuk Pemberdayaan Perempuan
Melalui kampanye #PKGirlPower, Paulina Katarina membuka peluang untuk dapat membantu perempuan muda di Bali Wise memperoleh kehidupan yang lebih baik.

1 / 6
Bali  Wise merupakan lembaga swadaya  masyarakat pemberdayaan perempuan dan lingkungan berbasis pendidikan di Bali. Cara kerjanya merekrut remaja dari beberapa daerah di Indonesia yang punya semangat belajar namun terhalang oleh urusan materi. Dalam perjalanannya memperoleh dana, Bali Wise membutuhkan ruang lebih luas untuk dapat menjangkau donatur yang punya kekhawatiran sama atas nasib perempuan kurang beruntung tersebut. Paulina Katarina tergerak untuk turut serta dalam menyebarluaskan dan membantu ekosistem pemberdayaan perempuan ini lewat mode.

Sejak diluncurkan tahun lalu, kampanye #PKGirlPower yang digagas Paulina Katarina menghadirkan koleksi eksklusif T-Shirt dengan slogan optimisme perempuan dan kekuatan yang dimilikinya.Seluruh keuntungan dari penjualannya disumbangkan ke Bali Wise. Sejumlah publik figur juga tak mau ketinggalan memberikan dukungan lewat post di akun media social mereka untuk mengajak masyakarat menyadari akan pentingnya pesan program #PKGirlPower. Keberhasilan program ini membuat Paulina Katarina memperpanjang masa kampanye. Produk baru berupa clutch renda lengkap dengan pesan positif dari slogan #PKGirlPower yang berbunyi Power to the Girls, We are all Wonder Women, dan I Am Woman, What's Your Super Power?. 

Kampanye ini menjadi sangat penting bagi Ratna Katarina, salah satu Founder Paulina Katarina. Secara pribadi ia mengagumi kerja keras Bali Wise dalam upaya mengubah hidup perempuan yang terlupakan. Ia melihat ada kemajuan besar dari yayasan ini. Sudah sepatutnya dampak baik itu tidak berhenti karena keterbatasan materi. Maka ia bersama Paulina Katarina ingin terus berperan aktif dan menularkan semangat berbagi kebaikan terhadap perempuan yang ingin mencapai tujuannya. Hingga kini, respons yang diterima sangat baik. Jumlah keuntungan yang berhasil diraup hingga puluhan juta rupiah.

Pada acara peluncuran resmi #PKGirlPower yang berlangsung di Aperitif Restaurant and Bar, Bali, tamu undangan diberikan gambaran bagaimana cara kerja Bali Wise dan kerja samanya bersama Paulina Katarina melalui presentasi singkat. Tak ketinggalan, para peserta didik Bali Wise juga turut mengungkapkan kisah latar belakang dan pengalaman mereka selama masa inkubasi serta hasil yang telah mereka capai .Para peserta didik juga mempersembahkan penampilan lewat sebuah lagu berjudul Our Woman. Bagi yang ingin menambah partisipasi mereka, koleksi #PKGirlPower pun tersedia untuk dapat langsung dibeli di lokasi. Peluncuran ini juga menjadi kesempatan yang lebih besar bagi Bali Wise untuk mendapat dukungan dari tamu yang datang. Dimeriahkan oleh Ayu Gani dan Michelle Hendra, acara ini merupakan hasil kolaborasi bersama sejumlah pihak diantaranya Ubud Village Resort and Spa, Dwidaya Tour, dan Hatten Wine.

 



JOIN OUR COMMUNITY