Dian Sastrowardoyo Menuju Cannes
L?Oreal Paris mendaulat Dian Sastrowardoyo sebagai duta dari Indonesia pada festival terbesar di Prancis,? ?Cannes Film Festival? ?2012.

Hari ini (24/5), Dian Sastro akan berangkat menuju Cannes Film Festival. Dia dipilih menjadi Brand Ambassador L’Oreal Paris yang telah menjadi official make up artist selama 15 tahun. Ini menjadi kali pertama L’Oreal dapat mengirim perwakilan dari Indonesia dan tak hanya itu, Dian menjadi satu-satunya perwakilan dari Asia Tenggara. “Sebuah kebanggaan besar bagi saya untuk berangkat ke Cannes Film Festival mewakili L’Oreal Paris, tentunya saya tidak mau mengecewakan kepercayaan tersebut dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya,” ujar Dian dengan mata berbinar.

Monika Sugiharso, Marketing Manager L’Oreal Paris mengungkapkan, “Pada red carpet Cannes Film Festival, Dian akan didukung dengan busana rancangan Sebastian Gunawan, Eddy Betty, dan Didit Hediprasetyo serta tata rias dari hairdresser kenamaan dunia John Nollet.” Tak hanya itu, tata rias khusus dari make up artist papan atas, seperti Lady Gaga, Mariah Carey hingga Beyonce Knowles, Billy B akan melengkapi kecantikan Dian Sastro dalam palet elektrik, yang menjadi tema Cannes Film Festival tahun ini. (CH) Foto: dok. L'Oreal Paris

 



JOIN OUR COMMUNITY