Khasiat Tumbuhan dari Perawatan Rambut dan Tubuh ala Klorane
Brand asal Prancis ini memberikan sentuhan terbaiknya dengan menggabungkan bahan alami botani dengan teknik farmasi.


1 / 3
Setiap orang memiliki jenis rambut dan masalah rambut yang berbeda baik perempuan maupun laki-laki. Seiring dengan tren rambut yang seringkali berubah-ubah, banyak orang yang melakukan pewarnaan, perming, dan perawatan rambut lainnya yang menggunakan bahan kimia.

Tanpa disadari, jika tidak merawat rambut yang telah diwarnai atau sering terkena suhu panas sekalipun akan mengalami kerusakan. Klorane, sebuah merk perawatan rambut asal Perancis kini resmi hadir di Indonesia sebagai solusinya. Berdiri sejak tahun 1966, Pierre-Fabre membuat rangkaian produk Klorane dengan menggabungkan bahan alami botani terbaik dengan keahlian farmasi.

Klorane hadir dalam lima jenis rangkaian perawatan rambut seperti Quinine yang khusus untuk rambut rontok, Mango untuk rambut yang kering, Oat untuk semua jenis rambut yang aman untuk kulit kepala senstif sekalipun, lalu Pomegranate untuk rambut yang diwarnai. Sedangkan untuk rangkaian dry shampoo Klorane memiliki Dry Shampoo with Ultra Oat Milk Ultra-Gentle dan Dry Shampoo with Nettle Oil Control.

Tidak hanya perawatan rambut, juga hadir sebuah rangkaian perawatan tubuh Fleur De Cupuacu yang terdiri dari shower cream dan body lotion. Seluruh produk Klorane telah teruju secara ilmiah tidak mengandung sodium lauryl sulfate (SLS) sehingga tidak mencemarkan limbah lingkungan. (NDR) Foto: Dok. Klorane
 

 

Author

DEWI INDONESIA